Reses III Hambali: Sambut Pemilu dengan Riang Gembira, Berbeda Pilihan Jangan Sampai Membuat Kita Terbelah

Reses III Hambali: Sambut Pemilu dengan Riang Gembira, Berbeda Pilihan Jangan Sampai Membuat Kita Terbelah

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan III Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II, Hambali Lukman, SH saat menyampaikan sambutan pada Reses III Perseorangan bertempat di Kelurahan Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuk-foto: istimewa-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan III Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II, Hambali Lukman, SH kembali menggelar kegiatan Reses III Perseorangan.

Reses III Perseorangan Hambali Lukman bertempat di Kelurahan Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau, Senin 13 November 2023.


Masyarakat antusias mengikuti Reses III Perseorangan Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan III Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II, Hambali Lukman, SH di Kelurahan Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau.

Reses Perorangan Tahap III Tahun 2023 ini guna menyerap aspirasi dan usulan-usulan dari konstituen anggota DPRD di Dapil masing-masing dan dihadiri ratusan konstituen, warga, OPD terkait, Ketua RT, Ketua Adat, LPM dan tokoh masyarakat dalam rangka menampung aspirasi mereka.

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan III Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II, Hambali Lukman, SH menjelaskan banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan yakni mulai dari pembangunan, sarana prasarana, masalah sosial, pendidikan dan kesehatan yang masih menjadi hal utama.

BACA JUGA:Reses II Perseorangan Tahun 2023, Anggota DPRD Lubuklinggau Hambali Lukman Serap Aspirasi Masyarakat

Kemudian, aspirasi masyarakat yakni lampu jalan, jalan setapak, lanjutan jalan yang sudah pengerasan, siring, Puskesmas Sumber Waras.

"Tentunya sebagai Anggota DPRD Lubuklinggau yang merupakan referentasi dari masyarakat akan memperjuangkan semua aspirasi agar bisa menjadi program pemerintah yang prioritas sehingga dapat direalisasikan di Tahun Anggaran 2024 yang akan datang,"kata Hambali.

Hambali menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondisi sosial terutama saat menyambut pesta Demokrasi pada 14 Februari 2024 yang akan datang yakni Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Mari menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) dengan riang gembira, berbeda pilihan jangan sampai membuat kita terbelah,"ungkapnya.

BACA JUGA:Reses Wakil Ketua DPRD Lubuklinggau Hambali Lukman, Tampung Aspirasi Masyarakat

Dikatakannya, Reses II ini guna untuk menampung aspirasi masyarakat untuk membangun Kota Lubuklinggau khususnya Dapil III Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II.

Hambali menambahkan RT dan lembaga adat merupakan element penting pemerintah dalam membantu menyelesaikan persoalan masyarakat, seperti halnya RT yang keterlibatannya dengan masyarakat meliputi semua persoalan baik dan buruk dan bahkan waktunya tidak tentu.

Kemudian, pemangku adat sejak dilantik dan dibentuk belum ditemukan mekanisme untuk mereka mendapatkan Insentif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: