Prediksi Yordania vs Korea Selatan, Semifinal Piala Asia 2023, Selasa 6 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Yordania vs Korea Selatan, Semifinal Piala Asia 2023, Selasa 6 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Yordania vs Korea Selatan, Semifinal Piala Asia 2023, Selasa 6 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: thekfa

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia 2023 telah memasuki semifinal, kali ini akan menjadwalkan pertandingan antara Yordania vs Korea Selatan pada, Selasa 6 februari 2024, kick off dimulai pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Yordania vs Korea Selatan, Piala Asia

Preview

BACA JUGA:Identitas Pelaku Begal Mahasiswi Unsri Hingga Tewas Telah Dikantongi Polisi

Semifinal Piala Asia 2023 yang mempertemukan Yordania vs Korea Selatan akan berlangsung di stadion Ahmed bin Ali, Korea Selatan menciptakan Sejarah tampil di semifinal Piala Asia untuk pertama kalinya.

Tampil kurang menyakinkan di penyisihan grup, namun menunjukan peningkatan performa di babak 16 besar dan 8 besar menang melawan lawan-lawan Tangguh.

Menang melawan Australia setelah melewati extra time dengan skor tipis 1-2 dan harus melewati drama adu penalti melawan Arab Saudi dan menang dengan skor 2-4.

Sementara Yordania gagah baik di penyisihan grup, babak 16 besar menang atas Irak dengan skor 3-2 dan menang atas Tajikistan dengan skor 0-1.

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Antara Cempedak dan Nangka

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Siapakah yang akan berada di final dan mengangkat trofi di Piala Asia 2023? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Yordania lebih unggul dan mendominasi dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Yordania tak terkalahkan dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang atas Korea Selatan.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: