Prediksi Iran vs Jepang, Perempat Final Piala Asia, Sabtu 23 Februari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Iran vs Jepang, Perempat Final Piala Asia, Sabtu 23 Februari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Iran vs Jepang, Perempat Final Piala Asia, Sabtu 23 Februari 2024, Kick Off 18.30 WIB--instagram: japan_football__

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia 2023 memasuki babak 8 besar perempat final kali ini menjadwalkan pertandingan antara Iran vs Jepang pada, sabtu 3 Februari 2024, kick off dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Iran vs Jepang, Piala Asia

Preview

BACA JUGA:Ajak Anak Didik Disiplin, SMKN 3 Lubuk Linggau Luncurkan Aplikasi Point Tata Tertib Online Siswa

Iran tampil impresif di babak penyisihan grup Piala Asia, mereka berhasil menang di tiga babak penyisihan tersebut.

Menang atas Palestina (4-1), Hong Kong (0-1) dan Uni Emirat Arab (2-1) di babak penyisihan grup dan menang lawan Suriah di babak 16 besar dengan skor 5-3.

Di lain sisi Jepang tampil tidak memenuhi ekspektasi dengan finish sebagai runner-up Grup D, menang atas Jepang (4-2), Indonesia (3-1) dan menderita kekalahan mengejutkan atas Irak (2-1).

Di babak 16 besar Jepang menang mudah atas Bahrain dengan skor 1-3, saat ini Iran berada di rangking ke-21 FIFA, sementara Jepang berada di rangking ke-17.

BACA JUGA:Heboh, Informasi Oknum Ibu Bhayangkari di Musi Rawas Ditangkap dalam Kasus Narkoba, Benarkah

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Iran dan Jepang bisa dikatakan sama kuat dari 18 pertandingan yang mempertemukan keduanya, mereka sama-sama berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak enam kali dan enam pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: