Nagita Slavina Dilaporkan Ayah Kandungnya Gideon Tengker ke Polisi, Ini Kasusnya

Nagita Slavina Dilaporkan Ayah Kandungnya Gideon Tengker ke Polisi, Ini Kasusnya

Nagita Slavina Dilaporkan Ayah Kandungnya -Dokumen-

BACA JUGA:Mantan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru Diduga Palsukan Dokumen RUPSLB Bank SumselBabel

Tepat hari Kamis, 1 Februari 2024 akhirnya Gideon Tengker diketahui dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan terkait laporannya tersebut didampingi kuasa hukumnya, Erles Rareral.

"Perihal mengenai dugaan pemalsuan surat mengarah kepada pemalsuan surat. Yang berkepentingan tentunya RAB. Anak-anak masuk dua masuk nama yang membawa surat, yang mengiming-imingi om mau tanda tangan. Yang kita sayangkan om dikasih tau mau diceraikan pada 2021. Celakanya surat itu dipergunakan 2017. Kaget om," jelas Erles Rareral.

Lebih lanjut diketahui jika surat yang ditandatangani oleh Gideon Tengker tersebut rupanya dibawa ke pengadilan dan menyatakan dirinya setuju untuk bercerai karena mengira hal tersebut merupakan kesepakatan pembagian aset.

Selain itu, menurut kuasa hukumnya, alamat yang dimasukan tidak sesuai dengan KTP dari Gideon Tengker.

BACA JUGA:Guru Honoror Muratara Divonis 6 Bulan, Gara-gara Dilaporkan Menganiaya Murid yang Ketahuan Nyanyi di Kelas

Terkait laporan yang dibuat oleh ayah mertua Raffi Ahmad ini pun mendapat tanggapan dari sang menantu yakni Raffi Ahmad.

Dalam kesempatannya ia menyampaikan bahwa belum bertemu lagi dengan Rieta Amilia. Ia juga meminta doa agar masalahnya cepat selesai.

"Aku belum pernah ketemu mama Rieta, doain saja semoga masalahnya cepat selesai," ungkap Raffi Ahmad pada Kamis, 1 Februari 2024. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: