Prediksi Lecce vs Fiorentina, La Liga, Sabtu 3 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Lecce vs Fiorentina, La Liga, Sabtu 3 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Lecce vs Fiorentina, La Liga, Sabtu 3 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: uslecce

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 memasuki pekan ke-23 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Lecce vs Fiorentina, pada sabtu 3 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Lecce vs Fiorentina, La Liga

Preview

BACA JUGA:Warga Lubuk Linggau ini Sudah 10 Kali Mencuri di Musi Rawas, Akhirnya Ditangkap Juga

Lecce akan menjadi tuan rumah dan menjamu Fiorentina di pertandingan pekan ke-23 La Liga musim 2023/2024 di kandang mereka yaitu Stadio Via del Mare.

Tuan Lecce menunjukan penurunan performa mereka di lima pertandingan terakhirnya saja, mereka hanya mendapatkan satu hasil imbang dan empat kali menderita kekalahan, bahkan di 10 pertandingannya mereka hanya mendapatkan satu hasil menang.

Sehingga Lecce berada di posisi ke-14 klasemen sementara La Liga dengan mendapatkan 21 poin dari 22 pertandingan sepanjang musim ini, mau tidak mau Lecce harus bangkit saat menghadapi Fiorentina nanti, agar tidak terjerembab terlalu dalam.

Hampir sama seperti Lecce, Fiorentina pun di musim ini memperlihatkan performa yang kurang baik di lima pertandingan yang mereka ikuti di semua kompetisi mereka hanya mendapatkan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga kali menderita kekalahan.

BACA JUGA:Selisih 33 Suara, Inilah Calon Ketua PWI Sumatera Selatan Terpilih Periode 2024-2029

Di pertandingan terakhirnya Fiorentina mendapatkan hasil kalah di kandang sendiri atas Inter Milan dengan skor 0-1.

Sedangkan Fiorentina berada di posisi ke-6 klasemen sementara La Liga 2023/2024 dengan meraup 34 poin.

Head to Head

Di atas kertas Fiorentina lebih baik dari Lecce di lima pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, Fiorentina dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Lecce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: