Elwizan Dokter Gadungan Timnas Hingga Beberapa Klub Bola Elit Lainnya, Berikut Daftar Klub Korbannya

Elwizan Dokter Gadungan Timnas Hingga Beberapa Klub Bola Elit Lainnya, Berikut Daftar Klub Korbannya

Elwizan Dokter Gadungan Timnas Hingga Beberapa Klub Bola Elit Lainnya, Berikut Daftar Klub Korbannya--instagram: polresta_sleman

BACA JUGA:Buruan, Promo Berhadiah Indomaret, Periode 1 - 15 Februari 2024

Sebelum menjadi dokter di sejumlah klub sepak bola, Elwizan Aminudin ini adalah seorang kondektur bus di daerah Tangerang.

Selain itu, ia juga memiliki usaha warung kelontong. Hal tersebut dijelaskan oleh Kasat Reskrim Polresta Sleman AKP Riski Adrian.

Kasus tersebut berawal pada 2020. Kala itu PSS Sleman membutuhkan dokter untuk tim. Kemudian tersangka memasukkan lamaran dan diterima.

Belakangan terungkap, ijazah yang ia gunakan adalah palsu. Elwizar mengunduh ijazah dari Universitas Syah Kuala Banda Aceh dan mengeditnya.

BACA JUGA:Tom Lembong Sampaikan Visi Misi Anies-Cak Imin di Depan Para Pejabat Penting Amerika Serikat

Bermodalkan ijazah palsu tersebut, tersangka Elwizan melamar ke tim-tim sepak bola yang bermain di Liga Indonesia sebagai dokter tim.

Selama menjadi dokter tim PSS Sleman, Elwizan Aminudin mendapatkan gaji Rp 15 Juta perbulan. Bahkan, Elwizan Aminudin juga pernah mendapatkan gaji termasuk bonus saat di PSS Sleman sebesar Rp 25 juta. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: