Tom Lembong Sampaikan Visi Misi Anies-Cak Imin di Depan Para Pejabat Penting Amerika Serikat

Tom Lembong Sampaikan Visi Misi Anies-Cak Imin di Depan Para Pejabat Penting Amerika Serikat

Tom Lembong sampaikan visi misi Anies-Cak Imin di depan para pejabat penting Amerika Serikat.--Instagram @tomlembong

LINGGAUPOS.CO.ID – Co Captain Timnas AMIN, Thomas Lembong atau Tom Lembong mengunggah foto yang turut mencuri perhatian sebab mengunggah momen berhelat ke Amerika Serikat untuk menjelaskan visi-misi pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Seperti yang dikutip dari berbagai sumber dan unggahan akun Instagram pribadi @Tomlembong, pada Kamis, 1 Februari 2024. Tom Lembong memberi keterangan pada unggahannya. 

“Minggu lalu saya paparkan. Visi-Misi Anies-Muhaimin di Washington DC, di depan beberapa ratus peneliti, asosiasi bisnis, dan pejabat pada "USINDO Election Series". Kita tidak lagi absen dari hal-hal sulit yg menjadi kepentingan bersama umat manusia - justru kita akan mewarnai dan dan ikut membentuk agenda global,” tulis Tom dalam akun instagramnya.

Atas unggahannya tersebut, ramai warganet yang menduga kedatangan Tom Lembong ke Amerika Serikat itu sebagai upaya mencari donatur.

BACA JUGA:Wadaw, Komisioner KPU Sidimpuan Peras Caleg, Janjikan 1000 Suara Seharga Rp50 Juta

Muhammad Syaugi Alaydrus selaku Captain Timnas Pemenangan AMIN, menanggapi kecurigaan dari warganet dengan membantah soal dugaan perial Tom Lembong yang ke Amerika Serikat untuk mencari donatur.

“Enggak lah, itu enggak. Hanya menyampaikan visi misi,” jelas Syaugi.

Selain itu, Syaugi menjelaskan persoalan donatur sudah sering disampaikan Capres Anies Baswedan bahwa pihaknya tidak ada donatur besar.

Sebab sampai sejauh ini, pasangan calon nomor urut 01 berjuang dari para donatur menengah ke bawah.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Kegiatan Persiapan Analisa Dokumen Data Dukung Satuan Kerja Menuju WBK/WBBM

“Kalau yang gede gede kelihatannya nggak mungkin, kalau menengah ke bawah saja. Saya pikir nggak masalah, saya pikir kita berjalan sampai sekarang rakyat yang membiayai kita kok,”katanya.

“Kita yakin dengan apa yang dilakukan pejuang perubahan itu insya Allah bisa sampai pada 14 februari dan memenangkan,”ungjapnya.

Walaupun demikian, Syaugi tidak ingin mempersoalkan terkait tudingan warganet yang mencurigai kehadiran dari Tom Lembong ke Amerika Serikat untuk mencari donatur.

“Ya itu kan biasa orang punya pendapat macam macam, wartawan juga begitu, supaya seru,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: