Bantu SAD dan Warga Hanyut, 4 Anggota Polres Musi Rawas Diganjar Penghargaan

Bantu SAD dan Warga Hanyut, 4 Anggota Polres Musi Rawas Diganjar Penghargaan

Bantu SAD dan Warga Hanyut, Empat Anggota Polres Musi Rawas Diganjar Penghargaan--

BACA JUGA:SKK Migas – KKKS Seleraya Merangin Dua Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Musi Rawas

Yang pastinya, dalam kehidupan akan diberikan nikmat baik nikmat hidup selalu sehat, sukses dan sebagainya, baik untuk pribadi, keluarga, lingkungan, dan ditempat bekerja.

"Dan, kadang kalah orang yang kaya, banyak uang tetapi hidupnya stres, setiap hari ada masalah, karena kebanyakan hutang dan sebagainya, namun sebaliknya orang yang biasa-biasa saja hidupnya tenang karena sedikit masalah," jelasnya

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, ia mengucapkan terima kasih kepada bapak Kabag SDM, Kompol Edy Putra Jaya, dan semoga menjadi penyemangat dan motivasi kepada yang lain.

“Dan kepada, personel lain yang belum menerima penghargaan, jangan berkecil hati, terus laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta ciptakan inovasi-inovasi baru yang membawa kebaikan serta harum Polres Musi Rawas,” tuturnya

BACA JUGA:PT PHML Bantu Korban Bencana Banjir Musi Rawas

Kegiatan tersebut dihadiri, Wakapolres, Kompol M Harsono SH, Kabag Ops, Kompol Tony Saputra SIK, Kabag SDM, Kompol Eddy Putra, Kabag Ren, Kompol Diaz Oktora, Kabag Log, Kompol Forliamzons, serta para Kasat, para Kasi dan personel Polres Musi Rawas. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: