SKK Migas – KKKS Seleraya Merangin Dua Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Musi Rawas

SKK Migas – KKKS Seleraya Merangin Dua Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Musi Rawas

SKK Migas – KKKS Seleraya Merangin Dua Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Musi Rawas--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – SKK Migas – KKKS Seleraya Merangin Dua (SRMD) juga mennyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Musi Rawas.

Bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Musi Rawas, disalurkan KKKS SRMD ke Kecamatan Bulang Tengah Suku (BTS) Ulu, Sabtu 20 Januari 2024.

Adapun bantuan yang berikan, yakni berupa 40 karung beras 5 kg, 20 gula 1 kg, 36 minyak goreng 1 liter dan 5 dus indomie.

Kemudian, 25 dus air mineral, 2 dus biskuit roma kelapa, 15 karpet telur ayam, 6 paket sembako (yang berisi beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, indomie 5 bungkus, sardines besar 1 kaleng, biskuit roma kelapa 1 pak dan telur ayam 1 karpet).

BACA JUGA:SKK Migas - KKKS Seleraya Merangin Dua Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Muratara

Tanheri, Tim Public Relations SRMD menjelaskan, bahwa pihaknya sengaja kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir, di Musi Rawas.

Karena diketahui bahwa Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas yang merupakan areal operasi KKKS SRMD mendapatkan musibah banjir.


Bantuan untuk warga yang terdampak Bencana Banjir di Kecamatan Bulang Tengah Suku Ulu Kabupaten Musi Rawas dari SKK Migas - KKKS Seleraya Merangin Dua --

Sebelumnya, SKK Migas – KKKS SRMD juga sudah dua kali menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Penyerahan bantuan untuk korban banjir kali ini dilaksanakan Jumat 19 Januari 2024, untuk korban banjir di Desa Belani Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara.

BACA JUGA:Muratara Banjir, SKK Migas – KKKS Seleraya Merangin Dua Salurkan Bantuan Sembako

Penyerahan bantuan secara simbolis diterima Pj Kades Belani Paisol dan disaksikan langsung Camatn Rawas Ilir Husin.

Adapun bantuan yang disalurkan, sebanyak 100 paket, berupa beras 5kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter dan indomie 5 bungkus.

Kemudian, sebelumnya SKK Migas  –KKKS Seleraya Merangin Dua (SRMD), juga sudah menyalurkan bantuan sembako lengkap kepada masyarakat Kabupaten Muratara yang terdampak banjir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: