Prediksi Irak vs Yordania, Piala Asia, Senin 29 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Irak vs Yordania, Piala Asia, Senin 29 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Irak vs Yordania, Piala Asia, Senin 29 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB--instagram: iraqnt_en

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia memasuki babak ke-16 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Irak vs Yordania pada senin, 29 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Irak vs Yordania, Piala Asia

Preview

BACA JUGA:Prediksi Australia vs Indonesia, Piala Asia, Minggu 28 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Irak tampil impresif di penyisihan grup Piala Asia, mereka tampil sempurna menang di tiga laga penyisihan grup tersebut, mereka keluar sebagai juara Grup D Piala Asia 2023.

Malahan Yordania menunjukan penurunan performa setelah menang mudah atas Malaysia dengan skor 4-0 mereka malah mendapatkan hasil imbang dan kalah di babak selanjutnya.

Yordania masuk ke babak 16 besar sebagai tim tiga terbaik, Irak dan Yordania pernah bertemu di bulan oktober 2023 diuji coba pada pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang dengan skor 2-2.

Lantas Irak menang lewat adu penalti.

BACA JUGA:Hoki Keuangan dan Asmara Shio Naga, Ramalan Besok Senin 29 Januari 2024

Head to Head

Di atas kertas Irak sedikit lebih unggul dari Yordania di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya Irak dengan dua hasil menang dan dua hasil imbang atas Yordania.

Prediksi Susunan Pemain

Yordania (4-2-3-1): Yazid Abu Layla; Ehsan Haddad, Abdallah Nasib, Yazan Al-Arab, Salem Al-Ajalin; Nizar Al-Rashdan, Noor Al-Rawabdeh; Mousa Tamari, Ali Olwan, Mahmoud Mardi; Yazan Naimat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: