Prediksi Australia vs Indonesia, Piala Asia, Minggu 28 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Australia vs Indonesia, Piala Asia, Minggu 28 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Australia vs Indonesia, Piala Asia, Minggu 28 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB--instagram: rctisports

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia 2023 memasuki babak ke-16 besar menjadwalkan pertandingan antara Australia vs Indonesia pada minggu 28 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Australia vs Indonesia, Piala Asia

Preview

BACA JUGA:3 Shio Keberuntungan Banjir Rezeki, Menurut Ramalan Minggu 28 Januari 2024

Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Jassim Bin Hamad, Australia merupakan tim dari Grup B, mereka lolos ke babak 16 besar setelah mengamankan tujuh poin dari tiga pertandingan sebelumnya.

Australia tampil impresif di penyisihan grup sebelumnya dan tak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir yang mereka lakoni.

Sementara Indonesia lolos ke babak 16 besar sebagai peringkat ke-3 terbaik, di tiga pertandingan sebelumnya performa Indonesia cukup menjanjikan bisa dilihat di fase penyisihan grup Indonesia selalu mencetak gol.

Head to Head

BACA JUGA:Cara Buat Kue Bulan, Menu Khas untuk Sajian Tahun Baru Imlek 2024

Di atas kertas Australia lebih unggul dari Indonesia di tiga kesempatan yang mempertemukan keduanya, Australia dengan dua hasil menang dan satu hasil imbang atas Indonesia.

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Australia (4-3-3): Mathew Ryan; Gethin Jones, Harry Souttar, Kye Rowles, Aziz Behich; Keanu Baccus, Jackson Irvine, Connor Metcalfe; Martin Boyle, Mitchell Duke, Craig Goodwin.

Pelatih: Graham Arnold.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: