Shio Anjing Semangat, Tahun Naga 2024 Diramal Kamu Akan Sial, Tetap Lakukan Saran Ini

Shio Anjing Semangat, Tahun Naga 2024 Diramal Kamu Akan Sial, Tetap Lakukan Saran Ini

Shio Anjing Semangat, Tahun Naga 2024 Diramal Kamu Akan Sial, Tetap Lakukan Saran Ini--freepik

LINGGAUPOS.CO.ID - Teruntuk pemilik shio anjing tahun naga 2024 diramalkan shio ini akan sial, tetap semangat dan lakukan hal yang disarankan berikut.

Tahun 2024 merupakan tahun Shio Naga Kayu atau Wood Dragon, Tahun Naga Kayu diartikan sebagai awal yang baru bagi kesuksesan.

Selain itu, tahukah kamu Naga Kayu hanya muncul sekali setiap 60 tahun, menjadikannya makhluk langka dan menakjubkan.

Meski tahun 2024 sudah dimulai. Namun, Tahun Naga Kayu dimulai ketika Tahun Baru China atau Imlek pada 10 Februari 2024 dan akan berakhir pada Malam Tahun Baru Imlek pada 28 Januari 2025.

BACA JUGA:Ramalan Karakter Orang Menurut Golongan Darah, Kepribadian hingga Tanggung Jawab

Shio adalah salah satu elemen penting dalam astrologi China yang digunakan untuk meramalkan nasib dan sifat individu berdasarkan tahun lahir, dari Shio juga dapat diketahui karakteristik seseorang.

Secara tradisi, shio dimulai dari lambang hewan tikus, ada dua belas lambing hewan shio, yaitu dimulai dengan Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing.

Shio sendiri diketahui berdasarkan pada tahun kelahiran anda. Tahun-tahun yang termasuk dalam shio anjing dapat ditemukan dalam tabel zodiak Cina.

Diketahui tahun lahir Shio anjing yaitu, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006 dan 2018, selain itu ada lima jenis shio anjing yang memiliki karakteristik yang berbeda.

BACA JUGA:Hati-Hati! Shio Kerbau di Tahun Naga Kayu Imlek 2024, 3 Makanan ini Wajib Ada di Meja Makan

Adapun menurut astrologi China, yaitu dikatkan bahwa pemilik Shio Anjing akan mengalami banyak tantangan selama 2024 atau Tahun Naga Kayu yang diklaim sebagai tahun yang istimewa dan sumber keberuntungan.

Seorang Ahli Feng Shui dan Bazi Reade, yakni Gaby Andriany Ongso, ia mengatakan pemilik Shio Anjing akan mengalami banyak perubahan dalam hidup sepanjang 2024.

Meski begitu, orang dengan Shio Anjing diminta untuk tidak takut dalam menghadapi masa chong atau bentrokan.

Kesialan dan Saran Shio Anjing 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: