Penguntit Taylor Swift Sebulan Nunggu di Depan Apartemen Hingga Hampir Bobol, Akhirnya Tertangkap

Penguntit Taylor Swift Sebulan Nunggu di Depan Apartemen Hingga Hampir Bobol, Akhirnya Tertangkap

Seorang pria penguntit berhasil tertangkap setelah mencoba masuk ke dalam apartemen milik Taylor Swift yang ada di kawasan Tribeca, New York City. --Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Seorang pria penguntit berhasil tertangkap setelah mencoba masuk ke dalam apartemen milik Taylor Swift yang ada di kawasan Tribeca, New York City. 

Diketahui pria ini nongkrong di depan apartemen kekasih Travis Kelce selama sebulan lamanya.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 23 Januari 2024.

Menurut keterangan dari juru bicara Departemen Kepolisian New York mengatakan petugas sudah menerima telepon mengenai orang yang tidak tertib yang berada di Jalan Franklin Street.

BACA JUGA:5 Daerah Penghasil Durian di Lubuk Linggau, Nomor 3 Bayar Rp50 Ribu Makan Sepuasnya

"Saat tiba, polisi diberitahu bahwa orang tersebut berusaha membuka pintu sebuah bangunan di lokasi," ucap petugas informasi publik.

Walaupun pihak kepolisian tidak mengkonfirmasi bahwa pria tersebut sedang mencoba untuk masuk ke dalam kediaman Taylor Swift.

Namun dari sumber yang terpisah mengonfirmasi bahwa mereka menyaksikan tersangka ini, dirinya mencoba memasuki rumah Taylor Swift.

"Saya pertama kali melihatnya sekitar jam 1 siang. - dia pergi ke pintu rumah Taylor," ucap keterangan dari  para saksi mata.

BACA JUGA:Wadaw, Bocil di Ponorogo Keciduk CCTV Bobol Toko Buah Curi Sejumlah Uang

"Saya tidak yakin apakah dia mengetuk atau membunyikan bel pintu," lanjut dari seorang sumber.

Diketahui, warga yang tinggal di wilayah kediaman Taylor Swift mengaku bahwa pria tersebut sudah mengintari kediaman sang penyanyi ini lebih dari sebelum Natal 2023.

"Ketika dia tiba sebelum Natal, suami saya bertanya apa yang dia lakukan di sini dan dia berkata, 'Saya ingin bertemu Taylor,'" ucap keterangan dari tetangganya.

"Dia bahkan pernah punya bunga buat Taylor Swift. Saya dan warga pernah memintanya pergi, tapi dia hanya menatap saya. Benar-benar gila," lanjut keterangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: