Wadaw, Bocil di Ponorogo Keciduk CCTV Bobol Toko Buah Curi Sejumlah Uang

Wadaw, Bocil di Ponorogo Keciduk CCTV Bobol Toko Buah Curi Sejumlah Uang

Wadaw, Bocil di Ponorogo Keciduk CCTV Bobol Toko Buah Curi Sejumlah Uang--rekaman cctv

PONOROGO, LINGGAUPOS.CO.ID - Aksi nekat seorang bocah bobol warung buah  terekam CCTV, berhasil curi sejumlah uang. Berikut informasi selengkapnya.

Aksi pencurian kembali terjadi di Ponorogo, yang mengejutkan adalah pencuri tersebut dilakoni oleh seorang yang masih bocil alias bocah cilik.

Tokoh buah yang berada di Jalan Suromenggolo, menjadi sasaran aksi melanggar hukum yang dilakukan oleh bocil itu, bahkan disebutkan bahwa pelaku melakukan aksinya pada dini hari, saat toko sudah tutup.

Kejadian pembobolan toko buah oleh bocil itu pun terekam cctv. Dalam video cctv yang telah tersebar luas di media sosial terlihat rekaman cctv selama 5 menit 10 detik, saat-saat maling melakukan aksinya.

BACA JUGA:Pastikan Kesehatan WBP, Perawat Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Adakan Pemeriksaan Kesehatan Rutin

Dalam cctv terlihat pelaku melakukan aksinya dengan tenang, ia kemudian menggeledah ke berbagai tempat mencari tempat penyimpan uang.

Terduga pelaku saat itu mengenakan pakaian warna biru muda, serta dugaannya usia pelaku itu masih bocil (bocah cilik) jika dilihat dari postur tubuhnya.

Adapun menurut pemilik toko buah, yaitu Siti Nafiatul Fauzah, ia mengatakan bahwa sebenarnya setiap malam, ada yang jaga toko itu. Namun, pelaku tetap bisa membawa kabur uang yang disimpan didalam tas.

“Bocil sih kalau dilihat dari posturnya, mungkin umur 13 tahunan. Kejadiannya, dini hari pukul 03.00 wib,” Jawabnya.

BACA JUGA:Dari Mana Sabu untuk Pesta 2 Pasang Muda Mudi Lubuk Linggau di Tanah Periuk Musi Rawas? Ini Penjelasan Polisi

Lebih lanjut Siti menerangkan rupanya aksi pencurian tersebut sudah terjadi dua kali, yang pertama hilang uang Rp800 ribu, sedangkan untuk kedua Rp400 ribu. 

Namun, aksi yang pertama tidak terekam cctv yang kedua barulah terlihat di cctv. “Untuk yang kedua baru terlihat di CCTV, sedangkan yang pertama, belum pasang kamera CCTV,” Jelasnya.

Ia juga menceritakan bahwa kejadian itu berawal ketika dua karyawannya menginap, dua karyawan itu masih makan pada Jumat, 19 Januari 2024 pukul 02.00 WIB.

Sementara saat pagi harinya ia tersadar telah kehilangan sejumlah uang dalam tas milik karyawan yang ada di dalam toko buah, tas nya masih ada tetapi dompet didalam tas ikut hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: