Prediksi Aljazair vs Burkina Faso, Piala Afrika, Sabtu 20 Januari 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Aljazair vs Burkina Faso, Piala Afrika, Sabtu 20 Januari 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Aljazair vs Burkina Faso, Piala Afrika, Sabtu 20 Januari 2024, Kick Off 21.00 WIB--instagram: lesverts.faf

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Afrika menjadwalkan pertandingan antara Aljazair kontra Burkina Faso pada, sabtu 20 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Aljazair vs Burkina Faso

Preview

BACA JUGA:Tiga Kabupaten di Sumatera Selatan Masih Banjir, Pj Gubernur Beri Pesan ke Bupati

Aljazair sebagai juara di edisi tahun 2019 di pertandingan pertamanya di Piala Afrika hanya mampu bermain imbang saat melawan Angola dengan skor 1-1.

Sementara Burkina Faso mendapatkan hasil menang saat melawan Mauritania dengan skor tipis 1-0 pada matchday pertama piala afrika dan berambisi mendapatkan hasil serupa di pertandingan ini.

Pertandingan yang berlangsung pada malam nanti adalah pertandingan penting untuk Aljazair agar tidak tergusur di Piala Asia mereka harus mendapatkan hasil positif.

Sementara Burkina Faso juga ingin mengamankan tiket menuju babak selanjutnya 3 poin hasil menang melawan Mauritania memperkuat mereka berada di puncak grup.

BACA JUGA:Pria di Makassar Dipolisikan Ibu Kandung, Buntut Gadai 3 Motor Keluarga Demi JudI Online

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas kertas Burkina Faso sedikit lebih unggul atas Aljazair dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Burkina Faso dengan tiga hasil menang dan dua kali menderita kekalahan atas Aljazair.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: