Prediksi Arsenal vs Crystal Palace, Premier League, Sabtu 19 Januari 2024, Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace, Premier League, Sabtu 19 Januari 2024, Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace, Premier League, Sabtu 19 Januari 2024, Kick Off 19.30 WIB--instagram: arsenal

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-21 salah satu pertandingan pada pekan ini akan menjadwalkan pertandingan antara Arsenal kontra Crystal Palace pada, sabtu 19 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace

Preview

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menghilangkan Kista, Ikuti 5 Langkah Berikut Ini

Saat ini Arsenal berada di posisi ke-4 klasemen sementara Premier League musim 2023/2024 dan tampil impresif sepanjang musim.

Meskipun di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan kekalahan atas Liverpool dengan skor 2-0, pada pertandingan ini Arsenal harus bangkit.

Sementara Crystal Palace saat bertengger di posisi ke-14 klasemen sementara Premier League dan tampil kurang konsisten.

Di pertandingan terakhirnya di FA Cup mereka hanya berhasil menahan imbang Everton dengan skor kacamata, The Eagles perlu berbenah.

BACA JUGA:Jambret di Lubuk Linggau yang Dimassa Terlibat 2 Kasus Lain, Berikut Penjelasan Polisi

Head to Head

Di atas kertas Arsenal lebih unggul dan mendominasi dari Crystal Palace dari 54 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Arsenal berhasil menang sebanyak 32 kali unggul jauh dari Crystal Palace yang hanya mampu menang sebanyak enam kali.

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhães, Jakub Kiwior; Martin Ødegaard, Declan Rice, Kai Havertz; Bukayo Saka, Eddie Nketiah, Gabriel Martinelli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: