Terungkap Motif Dua Gadis Remaja Duel Bercelurit di TPU Palembang: Saling Singgung Gegara Medsos

Terungkap Motif Dua Gadis Remaja Duel Bercelurit di TPU Palembang: Saling Singgung Gegara Medsos

Terungkap Motif Dua Gadis Remaja Duel Bercelurit di TPU Palembang: Saling Singgung Gegara Medsos--instagram: palembangtau

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pelajar SMP di Lubuk Linggau Tewas Saat Pergi ke Sekolah

“Kalau modus operandi aksi tarung bebas ini dipicu oleh ketersinggungan salah seorang pelaku terhadap pelaku lainnya,” Ujarnya.

Dari saling ejek dan tantang di media sosial Instagram, lalu mereka bertemu dan duel di tempat Pemakaman Tionghoa tersebut.

Orang tua dari INTN  menyebutkan hal serupa dikatakannya bahwa motifnya karena saling singgung di medsos Instagram.

“Saya baru tahu kemarin kalau anak saya luka Pak akibat berkelahi, motifnya kata anak saya saling singgung di media sosial (medsos) Instagram. Lalu musuhnya mengajak duel dan terjadilah perkelahian. Kami buat laporan polisi ke sini, biar musuhnya itu ditangkap,” Ujarnya.

BACA JUGA:Riset: Orang Indonesia Main Handphone Paling Lama di Dunia, 6 Jam Per Hari, Nomor 2 Thailand

Motif duel karena saling ejek di medsos menyebabkan sakit hati hingga berujung saling tantang lalu bertemu di TPU Talang Kerikil.

“Iya PTR ini sok menantang saya duluan lewat medsos, upload status story Instagram nya, dari sinilah saya sakit hati sama PTR," singkatnya. (*)

Dapatkan update berita setiap hari dari LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: