Prediksi Pantai Gading vs Nigeria, Piala Afrika, Jumat 19 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Pantai Gading vs Nigeria, Piala Afrika, Jumat 19 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Pantai Gading vs Nigeria, Piala Afrika, Jumat 19 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: elephantdecotedivoire

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Afrika menjadwlakan pertandingan Pantai Gading kontra Nigeria pada, jumat 19 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Pantai Gading vs Nigeria, Piala Afrika

Preview

BACA JUGA:Pelajar Lubuk Linggau yang Tewas Saat ke Sekolah Bertabrakan dengan Mobil Polisi Muratara

Tuan rumah Piala Afrika Pantai Gading akan menghadapi Nigeria pertandingan kali ini menjadi pertandingan penting bagi kedua tim, untuk Pantai Gading akan tampil maksimal guna mengamankan tiket ke babak selanjutnya, sementara Nigeria berusaha memperbaiki hasil sebelumnya.

Di pertandingan sebelumnya Pantai Gading mendapatkan hasil menang atas Guinea-Bissau dengan skor akhir 2-0.

Sementara Nigeria di pertandingan sebelumnya hanya berhasil menahan imbang Equatorial Guinea pada pertandingan terakhirnya dengan skor 1-1.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Ada Wacana KPR 35 Tahun yang Dinilai Mudahkan Gen Z untuk Punya Rumah

Head to Head

Keduanya bisa dibilang sama kuat dari 27 kali pertandingan yang mempertemukan keduanya tuan rumah Pantai Gading unggul tipis atas Nigeria, Pantai Gading dengan hasil 9 kali menang sementara Nigeria sebanyak 8 kali menang dan 10 pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Pantai Gading: Y Fofana; Singo, Diomande, Ndicka, Konan; Kessie, Sangare, S Fofofana; Boga, Krasso, Bamba. Formasi ini akan memanfaatkan kekuatan serangan Pantai Gading dan kemampuan kreatif para pemainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: