Wadaw, Instagram Cawapres Mahfud MD Diretas, Tampilkan Video Orang Israel

Wadaw, Instagram Cawapres Mahfud MD Diretas, Tampilkan Video Orang Israel

Wadaw, Instagram Cawapres Mahfud Md Diretas, Tampilkan Video Orang Israel--instagram: infipop.id

BACA JUGA:Setelah Berhari-hari Terisolir, Akhirnya Korban Banjir Muara Megang Musi Rawas Terima Bantuan

Adapun menurut Juru Bicara TPN Ganjar- Mahfud MD, Chico Hakim, Menurutnya, saat ini permasalahan tersebut tengah diurus ke perusahaan yang membawahi Facebook dan Instagram yakni Meta.

“Intinya ini betul di-hack, dan semoga saja tidak ada postingan lain yang menyesatkan sebelum akun ini bisa distop,” Ujar Chico.

Sementara itu, Wakil Direktur Eksekutif  Konten dan Media Sosial TPN Ganjar- Mahfud, Ekno Kuntadhi, dalam keterangannya menjelaskan kronologi terjadinya peretasan tersebut.

Ia menjelaskan, bahwa sejak Senin kemarin terdapat aktivitas janggal yang mengakibatkan unggahan Mahfud soal Ganjar Pranowo menolak timnas sepak bola Israel hilang dari akun Mahfud. 

BACA JUGA:Berikut Aneka Olahan Puding Semangka yang Cocok Dijadikan Hampers

Lebih lanjut, pihaknya berharap bahwa peretasan ini tidak ada hubungannya dengan pemilihan presiden. Meski demikian, ia bersama tetap menelusuri segala kemungkinan penyebabnya. (*)

Dapatkan update berita setiap hari dari LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: