Prediksi Hull City vs Norwich City, Liga Championship, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Hull City vs Norwich City, Liga Championship, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Hull City vs Norwich City, Liga Championship, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: norwichcityfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Championship musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-27 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Hull City kontra Norwich City pada sabtu, 13 januari 2024, kick off dimulai pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa mengnitip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Hull City vs Norwich City

Preview

BACA JUGA:Banjir Datang, Begini Cara Warga Muratara Selamatkan Motor, Simak Juga 10 Langkah Penyelamatan dari BNPB

Hull City akan menjadi tuan rumah menjamu Norwich City di kandang mereka yaitu Stadion MKM, pada pertandingan yang berlangsung dini hari nanti.

Saat ini Tigers (julukan untuk Hull City) berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Championship dengan raihan 39 poin sepanjang musim.

Di musim ini Hull City menunjukan performa yang tidak konsisten dari lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni Hull City dengan dua hasil menang dan tiga kali menderita kekalahan.

Di laga terakhir yang mereka ikuti mereka kalah atas Sheffield Wednesday dengan skor 3-1, sementara itu Norwich City berada di posisi ke-13 klasemen sementara dengan torehan 35 poin dari 26 pertandingan terakhir.

BACA JUGA:Mark Zuckerberg Bos Facebook Sekarang Jadi Peternak Sapi di Hawaii

Norwich City memperlihatkan performa yang lebih buruk ketimbang Hull City dari lima pertandingan terakhir yang mereka ikuti, Norwich City hanya mendapatkan satu hasil menang.

Di pertandingan terakhirnya merekah hanya mampu menahan imbang Southampton di kandang sendiri dengan skor 1-1.

Head to Head

Di atas kertas Norwich City sedikit lebih unggul dari Hull City dari lima pertemuan terakhir, Norwich City dengan tiga hasil menang satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Hull City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: