Prediksi Southampton vs Hull City, EFL Championship, Rabu 21 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Southampton vs Hull City, EFL Championship, Rabu 21 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Southampton vs Hull City, EFL Championship, Rabu 21 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: southamptonfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal EFL Championship menjadwalkan pertandingan antara Southampton vs Hull City, pada rabu 21 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru yang tersaji pada dini hari nanti, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari prview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Southampton vs Hull City, EFL Championship

Preview

BACA JUGA:Prediksi Cardiff City vs Blackburn Rovers, EFL Championship, Rabu 21 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Southampton akan menjadi tuan rumah dan menjamu Hull City pada pertandingan ini di kandang mereka yaitu Stadion St Mary, pertandingan ini akan berlangsung seru dimana kedua tim berambisi mengejar promosi ke Premier League.

Saat ini Southampton berada di posisi ke-3 klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 67 poin dari 32 pertandingan.

Mereka tampil cukup impresif di lima pertandingan terakhirnya dengan empat hasil menang dan satu kali kalah.

Salah satu hasil menang tersebut didapati pada pertandingan terakhirnya menang atas West Brom dengan skor 0-2.

BACA JUGA:Prediksi PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund, Liga Champions, Rabu 21 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Sementara itu Hull City bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara EFL Championship dengan meraih 51 poin dari 32 pertandingan.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan empat hasil menang dan satu hasil kalah, pada pertandingan terakhirnya mereka juga mendapatkan hasil menang atas Huddersfield dengan skor tipis 1-2.

Head to Head

Di atas kertas Southampton lebih unggul dan mendominasi dari Hull City di 15 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Southampton dengan Sembilan hasil menang, empat hasil imbang dan dua kali kalah atas Hull City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: