Prediksi Rotherham United vs Hull City, EFL Championship, Rabu 14 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Rotherham United vs Hull City, EFL Championship, Rabu 14 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Rotherham United vs Hull City, EFL Championship, Rabu 14 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: hullcity

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal EFL Championship musim 2023/2024 memasuki pekan ke-32 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Rotherham United vs Hull City, pada rabu, 14 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Rotherham United vs Hull City, EFL Championship

Preview

BACA JUGA:Ini Tersangka yang Bakar Istri di Muara Lakitan Musi Rawas

Rotherham United akan menjadi tuan rumah dan menjamu Hull City pada pertandingan ini di kandang mereka yaitu Aesseal New York, Stadium dini hari nanti.

Tuan rumah Rotherham United saat ini berada di posisi ke-24 klasemen sementara EFL Championship dengan mengumpulkan 19 poin dari 30 pertandingan, merek tampil buruk di lima pertandinganya dengan dua hasil imbang dan tiga hasil kalah.

Di pertandingan terakhirnya mereka kalah atas Leeds dengan skor 3-0, sementara Hull City saat ini bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 45 poin dari 30 pertandingan.

Tampil kurang konsisten di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan dua hasil menang dan tiga kali menderita kekalahan.

BACA JUGA:Prediksi Leicester City vs Sheffield Wednesday, EFL Championship, Rabu 14 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Setali tiga uang dengan tuan rumah Hull City juga menderita kekalahan atas Swansea City dengan skor tipis 0-1.

Head to Head

Di atas kertas Hull City lebih unggul dari Rotherham United di Sembilan pertandingan yang mempertemukan keduanya, Hull City dengan lima hasil menang, tiga hasil imbang dan satu kali kalah atas Rotherham United.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: