Prediksi Preston North End vs Bristol City, Liga Championship, Sabtu 13 Januari, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Preston North End vs Bristol City, Liga Championship, Sabtu 13 Januari, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Preston North End vs Bristol City, Liga Championship, Sabtu 13 Januari, Kick Off 22.00 WIB--instagram: pnefcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Championship musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan Preston North End kontra Bristol City pada sabtu 13 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Preston North End vs Bristol City

Preview

BACA JUGA:Banjir Datang, Begini Cara Warga Muratara Selamatkan Motor, Simak Juga 10 Langkah Penyelamatan dari BNPB

Preston North End akan menjadi tuan rumah dan menjamu Bristol City di kandang mereka yaitu, Deepdale Stadium pada pekan ke-27 Liga Championship 2023/2024 ini.

Tuan rumah saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Championship dengan raihan 35 poin dari 26 pertandingan.

Tuan rumah saat ini menunjukan performa yang buruk Dimana di lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni, Preston North End hanya mendapatkan satu hasil menang dan empat pertandingan menderita kekalahan.

Mereka akan tampil all out berambisi ingin memperbaiki posisi di klasemen dan bermain di kandang sendiri.

BACA JUGA:Bantuan Belum Datang, Korban Banjir Muratara Ancam Portal Jalinsum, Bupati: Kades dan Camat Buka Dapur Umum

Sementara itu Bristol City berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Championship dengan mengantongi 36 poin sepanjang musim.

Tetntunya Bristol City bukan lawan yang bisa dianggap sepele, mengingat performa Bristol City yang lumayan baik dari Preston North End.

Dari lima pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Satu kekalahan dari lima pertandingan Bristol City saat menjamu Millwall dengan skor 0-1 di kandang sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: