Prediksi Southampton vs Preston North End, EFL Championship, Kamis 7 Maret 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Southampton vs Preston North End, EFL Championship, Kamis 7 Maret 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Southampton vs Preston North End, EFL Championship, Kamis 7 Maret 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: southamptonfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal EFL Championship musim 2023/2024 memasuki pekan ke-36 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Southampton vs Preston North End, pada kamis 7 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Southampton vs Preston North End, EFL Championship

Preview

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Copenhagen, Liga Champions, Kamis 7 Maret 2024, Kick Off 03.00 WIB

Southampton akan menjadi tuan rumah dan menjamu Preston North End pada pertandingan EFL Championship pekan ini di kandang mereka yaitu St. Mary’s Stadium, dini hari nanti.

Saat ini Southampton berada di posisi ke-4 klasemen sementara EFL Championship musim 2023/2024 dengan raihan 70 poin dari 35 pertandingan.

Di pertandingan terakhirnya Southampton menang atas Birmingham dengan skor tipis 3-4, sementara Preston North End bertengger di posisi ke-9 dengan meraih 53 poin dari 35 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang, pada pertandingan terakhirnya Preston North End mendapatkan hasil imbang atas Hull City dengan skor 0-0.

BACA JUGA:Prediksi Sporting Lisbon vs Atalanta, Liga Europa, Kamis 7 Maret 2024, Kick Off 00.45 WIB

Head to Head

Di atas kertas Southampton sedikit lebih unggul dari Preston North End, di sebelas pertandingan yang mempertemukan keduanya, Southampton dengan empat hasil menang, empat hasil imbang dan tiga kali kalah atas Preston North End.

Prediksi Susunan Pemain

Southampton (4-3-3): Gavin Bazunu; Taylor Harwood-Bellis, Jack Stephens, Jan Bednarek, Ryan Manning; Will Smallbone, Flynn Downes, Stuart Armstrong; David Brooks, Adam Armstrong, Che Adams.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: