Prediksi Coventry City vs Preston North End, EFL Championship, Sabtu 24 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Coventry City vs Preston North End, EFL Championship, Sabtu 24 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Coventry City vs Preston North End, EFL Championship, Sabtu 24 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: coventrycityfcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal EFL Championship musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Coventry City vs Preston North End, pada sabtu 24 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Coventry City vs Preston North End, EFL Championship

Preview

BACA JUGA:Janda di Lubuk Linggau Menangis, Lihat Rumah Ludes Terbakar, Hanya Tinggal Baju di Badan

Saat ini Coventry City berada di posisi ke-7 klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 51 poin dari 33 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan dua hasil menang, dua imbang dan satu kali kalah, satu hasil menang didapatkan pada pertandingan terakhirnya atas Stoke City dengan skor tipis 0-1.

Sementara Preston North End bertengger di posisi ke-9 klasemen sementara hanya selisih dua poin dari Coventry City.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan capaian yang lebih baik dari Coventry City dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang.

BACA JUGA:5 Persiapan Menjelang Bulan Ramadan, Sudahkah Kamu Siap

Pada pertandingan terakhirnya mereka hanya mendapatkan hasil imbang atas Blackburn Rovers dengan skor 2-2.

Head to Head

Secara head to head Preston North End lebih unggul dari Coventry City di 30 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Preston North End dengan 17 hasil menang, 10 hasil imbang dan tiga kali kalah atas Coventry City.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: