Prediksi Indonesia vs Iran, Laga Uji Coba, Selasa 9 Januari 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Indonesia vs Iran, Laga Uji Coba, Selasa 9 Januari 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Indonesia vs Iran, Laga Uji Coba, Selasa 9 Januari 2024, Kick Off 20.30 WIB--instagram: afcasiancup

LINGGAUPOS.CO.ID – Pada laga uji coba ketiga ini Indonesia akan menghadapi Iran pada selasa, 9 januari 2024 dan kick off dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Indonesia vs Iran

Preview

BACA JUGA:Daftar Nama Anggota KPU Kota dan Kabupaten di Sumatera Selatan

Menjelang persiapan menuju Piala Asia 2023, Timnas Indonesia di bawah pelatih Shin Tae-Yong telah melakukan pemusatan Latihan di Turki dan melakukan laga uji coba, pertandingan ini menjadi laga uji coba yang ketiga.

Pertandingan melawan Iran akan menjadi laga persahabatan kedua bagi Iran menuju Piala Asia 2023, berbeda dari dua laga sebelumnya, pertandingan ini akan berlangsung tertutup dan tidak disiarkan.

Karena baik Indonesia dan Iran tidak mau strategi mereka diketahui sebelum memasuki pertandingan resmi kedepannya.

Head to Head

BACA JUGA:HEBOH, Pulang Mancing, Warga Lubuklinggau Temukan Mayat Wanita di Teras Rumah

Di atas kertas Irak lebih mendominan dan unggul dari Timnas Indonesia dari enam pertandingan yang mempertemukan keduanya, Timnas Indonesia tidak pernah menang atas Iran.

Dari enam pertandingan yang terjadi Iran dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang, pertemuan terakhir antara Iran dan Indonesia terjadi di babak kualifikasi Piala Dunia 2024, waktu itu Indonesia kalah dengan skor 1-4.

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia (3-4-2-1): Ernando Ari; Jordi Amat, Elkan Baggott, Justin Hubner; Yakob Sayuri, Shayne Pattynama, Marc Klok, Ricky Kambuaya; Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman; Rafael Struick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: