HEBOH, Pulang Mancing, Warga Lubuklinggau Temukan Mayat Wanita di Teras Rumah

HEBOH, Pulang Mancing, Warga Lubuklinggau Temukan Mayat Wanita di Teras Rumah

HEBOH, Pulang Mancing, Warga Lubuklinggau Temukan Mayat Wanita di Teras Rumah --

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Heboh, seorang warga Lubuklinggau menemukan mayat wanita, saat pulang mancing di teras rumahnya.

Kejadiannya, Minggu 7 Januari 2024 sekira pukul 23.30 WIB, di Jalan Patimura RT.5 Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.

Tepatnya di teras depan rumah Yoyon Wijaya (35) warga RT.5 Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Reskrim AKP Hendrawan menjelaskan, sampai Senin 8 Januari 2024, wanita yang ditemukan tewas tersebut tidak diketahui indentitasnya.

BACA JUGA:Pelaku Penembakan Anak Caleg Golkar Musi Rawas Diduga Pencuri, Cek Fakta Berikut Ini

“Tidak diketahui identitasnya. Bukan warga setempat. Jadi kami tetapkan sebagai Mrs X,” jelas Kasat Reskrim.

Adapun kronologis kejadiannya, bermula Yoyon Wijaya pulang memancing. Sampai di rumahnya, ia melhat seorang perempuan yang tidak dikenal di teras rumahnya.

Ketika didekati wanita itu posisi terlentang dan tidak bergerak lagi alias tidak bernyawa. Sehingga Yoyon Wijaya langsung menelpon Ketua RT.5 Muara Enim, Yesi Andrayani.

Yesi kemudian melaporkan kejadian ini ke Polres Lubuklinggau. Hingga Tim INAFIS Sat Reskrim dan piket Polres Lubuklinggau mendatangi serta mengamankan dan melakukan olah TKP.

BACA JUGA:CEK FAKTA: Warga Jaya Bakti Diterkam Harimau Saat Menunggu Durian

“Menurut saksi-saksi, tidak ada yang mengenali. Ia tiba-tiba terlihat duduk di teras rumah Yoyon Wijaya,” jelas Kasat Reskrim.

Saat saat dilakukan pemeriksaan luar terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan fisik atau penganiayaan.

Kemudian, sekitar pukul 01.00 WIB, Mrs X dibawa ke RS Siti Aisyah Lubuklinggau untuk dilakukan visum.

“Menurut hasil visum, juga tidak adanya luka benda tumpul maupun benda tajam. Juga tidak ditemukanya kejanggalan terhadap mayat,” jelas Kasat Reskrim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: