Mobil Kepala Dinas di OKI Masuk Rawa Tanjung Senai Ogan Ilir, Gegara Tidak Dikasih Jalan Mendahului

Mobil Kepala Dinas di OKI Masuk Rawa Tanjung Senai Ogan Ilir, Gegara Tidak Dikasih Jalan Mendahului

Mobil Kepala Dinas di OKI Masuk Rawa Tanjung Senai Ogan Ilir, Gegara Tidak Dikasih Jalan Mendahului--instagram: ogankomeringilir.info

OGAN ILIR, LINGGAUPOS.CO.ID - Mobil Kepala Dinas di OKI masuk rawa tanjung senai OGAN ILIR, diduga gara-gara ingin mendahului tetapi tidak dikasih jalan. Berikut informasi selengkapnya.

Baru-baru ini telah terjadi insiden yang membuat heboh masyarakat Ogan Ilir, pasalnya mobil yang melintasi di kawasan Tanjung Senai, Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir masuk ke rawa.

Diketahui kejadian mobil yang masuk rawa pada saat melintasi kawasan Tanjung Senai, Indralaya  itu terjadi pada Rabu, 3 Januari 2024 sekitar pukul 14.00 WIB.

LINGGAUPOS.CO.ID mengutip pada instagram @ogankomeringilir.info, pada Kamis, 4 Januari 2024, dalam unggahan tersebut dikatakan bahwa dikarenakan ingin mendahului tetapi tidak dikasih jalan, Mobil Kepala Dinas OKI masuk rawa Tanjung Senai.

BACA JUGA:Diusir Anak, Lansia di Purwodadi Musi Rawas Ditemukan Tak Bernyawa

Dalam foto yang diunggah terlihat sebuah mobil Innova reborn warna hitam diduga milik Kepala Dinas Perikanan Kabupaten OKI, nyaris nyemplung ke Sungai Kelekar di Kawasan Tanjung Senai Indralaya.

Diketahui mobil yang mengalami nasib sial tersebut dikemudikan oleh Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut keterangan Ubaidillah, si pengemudi mobil, mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat dirinya melaju dari arah gerbang Sakatiga menuju Komplek Perkantoran Terpadu Kabupaten Ogan Ilir Tanjung Senai.

Kemudian, jelasnya, saat tiba di lokasi kejadian, Ubaidillah ingin mendahului sebuah mobil yang berada di depannya.

BACA JUGA:Kopi Kabut Cianjur, Sensasi Ngopi Ditemani Pemandangan Alam yang Menawan

Namun, sialnya, mobil tersebut diduga enggan memberikan jalur kepadanya, hingga insiden tersebut tak dapat dihindari.

“Kami kan ingin mendahului, karena kami rasa aman dan tidak ada mobil di depan. Ternyata, mobil yang kami dahului itu tidak kasih jalan” Jelasnya

Bahkan, mobil yang berada di depan mobil yang dikemudikan Ubaidillah, malah banting setir ke jalur kanan. Hal itu yang membuat Ubaidillah pun reflek banting setir ke kanan.

“Dalam posisi mobil sejajar, tiba-tiba mobil itu banting kanan, kita langsung refleks dan banting kanan juga," Ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: