Diusir Anak, Lansia di Purwodadi Musi Rawas Ditemukan Tak Bernyawa

Diusir Anak, Lansia di Purwodadi Musi Rawas Ditemukan Tak Bernyawa

Diusir Anak, Lansia di Purwodadi Musi Rawas Ditemukan Tak Bernyawa--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Diduga depresi karena pernah diusir anak, lanjut usia (lansia) di Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas ditemukan tak bernyawa.

Almarhum adalah Samingun (70) warga Dusun I Desa T2 Purwakarya Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas.

Samingun ditemukan tak bernyawa di bawah pohon karet dengan kondisi leher dililit tali tambang, Kamis 4 Januari 2024 sekitar pukul 06.30 WIB.

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supradi melalui Kapolsek Purwodadi AKP Eryunik didampingi Kasi Humas Iptu Herdiansyah membenarkan adanya warga yang diduga bunuh diri tersebut.

BACA JUGA:Sopir Truk yang Meninggal Mendadak di Lubuklinggau, Ternyata Warga Sijunjung Sumatera Barat

Dijelaskannya, awalnya seorang warga setempat Bayu, hendak memanen padi di sawah.

Namun di jalan menuju sawah, ia melihat ada orang di tanah dan ada tali di lehernya. Sontak Bayu berteriak meminta tolong dan memanggil warga lainnya.

Warga berdatangan, setelah melihat kondisi almarhum, selanjutnya dilaporkan ke Kepala Desa (Kades) dan Polsek Purwodadi.

Petugas piket SPKT Polsek Purwodadi Brigpol Novandra dan Briptu Ryan Anggriawan langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

BACA JUGA:Viral, Wanita Lempar Hingga Meminta Teman untuk Memasukkan Petasan ke Celana ODGJ

Setelah itu, petugas membawa almarhum ke  Puskesmas O Mangunharjo. Setelah divisum et revertum, almarhum diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan.

Sementara itu, dijelaskan Kapolsek Purwodadi berdasarkan hasil dari olah TKP ditemukan tali tambang warna hijau sepanjang  1,5 Meter.

Juga ada cantelan besi di lokasi, yang terputus.

“Menurut hasil visum, kondisi fisik sebagian sudah kaku, pada leher alur jerat yang melingkari leher dengan arah dagu sampai kebelakang kepala dengan lebar 2 CM,” jelas Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: