Kopi Kabut Cianjur, Sensasi Ngopi Ditemani Pemandangan Alam yang Menawan

Kopi Kabut Cianjur, Sensasi Ngopi Ditemani Pemandangan Alam yang Menawan

Kopi Kabut Cianjur, Sensasi Ngopi Ditemani Pemandangan Alam yang Menawan--instagram: kopikabut_

CIANJUR, LINGGAUPOS.CO.ID – Untuk kalian para pecinta kopi dan warga CIANJUR atau kalian sedang berlibur disana, ada tempat ngopi yang wajib kalian kunjungi jika berada disana, yaitu kopi Kabut.

Kopi Kabut merupakan tempat terbaik untuk menikmati kopi sambil menikmati pemandangan alam yang menawan.

Kedai kopi kabut diberi nama sesuai dengan peristiwa datangnya kabut setelah hujan yang menyelimuti Kawasan puncak.

Tempat kopi ini berada di atas dataran tinggi sehingga membuat udara disini sejuk dan dingin, jadi sangat cocok untuk menikmati kopi hangat di sini.

Tempat yang sangat direkomendasikan bagi kalian si pecinta kopi, kalian bisa menikmati berbagai macam varian kopi terbaik yang disajikan.

Bermacam jenis biji kopi terbaik di Indonesia, mulai dari kopi Aceh gayo, Toraja dan lainnya, varian kopi manual brew juga lengkap.

Kalian bisa menikmati V60, Piccolo, Long Black, Vietnam Drip dan berbagai macam Espresso base kekinian seperti Cappucino, varian latte dan Moccacino.

Jika kalian memiliki asam lambung dan tidak bisa minum kopi, tenang tetap ada menu minuman non kopi yang dapat kalian nikmati.

Mulai dari matcha lezat, coklat hangat beserta black tea dan peppermint yang membuat tenang dan menyegarkan tentunya.

Tentunya tidak ada alasan untuk kalian tidak datang ke sini bukan? Menikmati kopi ditemani panorama alam yang menawan, bercengkrama bersama teman dan keluarga.

Tidak hanya menu minuman, makanan yang disajikan pun cukup lengkap mulai dari makanan berat atau sekedar cemilan untuk menemani waktu minum kopi.

Untuk harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat di kantong dan tidak membuat kalian bokek tentunya.

Mulai dari 10 ribuan saja, kalian sudah bisa menikmati makanan dan minuman yang lezat, tempat ngedate yang sempurna didatangi bersama pacar dikala kantong tidak lagi tebal.

Penasaran kan? Sabar berikut LINGGAUPOS.CO.ID beri Alamat lengkapnya, Kedai Kopi Kabut berada di Cianjur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: