Objek Wisata Sungai Kasie Lubuklinggau, Tempat Terbaik untuk Menghilangkan Penat

Objek Wisata Sungai Kasie Lubuklinggau, Tempat Terbaik untuk Menghilangkan Penat

Tempat Terbaik untuk Menghilangkan Penat, Objek Wisata Sungai Kasie Lubuklinggau--dok:linggaupos.co.id

LINGGAUPOS.CO.IDWisata alam Kasie Lubuklinggau memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan di antara banyaknya Wisata alam yang berada di Lubuklinggau, tempat Wisata yang menawarkan Sungai ini membuat siapa saja betah untuk berlama-lama.

Kalian bisa menikmati secangkir kopi hangat, bermain air atau hanya sekedar nyantai menikmati keindahan alam yang ditawarkan di sana.

Dengan hanya membayar tiket masuk dengan harga yang bersahabat di kantong, biaya tiket masuk hanya Rp 2 ribu dan biaya parker hanya 5 ribu, kalian sudah bisa menikmati wisata ala mini sepuasnya.

Selain menawarkan wisata air yang menyenangkan, kasie juga menyediakan fasilitas yang memadai, seperti pondok untuk nongkrong, wc dan mushola.

BACA JUGA:Gempa Dahsyat di Jepang Picu Tsunami di Awal Tahun Baru 2024, Inilah 8 Fakta Terbarunya

Berbagai kegiatan seperti outbound, camping, gathering dan beranyutan menggunakan ban yang disewakan untuk mengitari Sungai dengan harga yang sangat ramah dikantong.

Kasie sangat menjadi tempat rekomendasi untuk kalian datangi bersama teman-teman dan keluarga, terdapat tempat makanan dan minuman yang cukup lengkap dengan harga mulai dari Rp7 ribu sampai Rp20 ribu saja.

Wih penasaran kan untuk datang kesini? Objek wisata Sungai kasie berada di kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan tepatnya berada di Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau barat 1.

Tempat ini sudah cukup terkenal oleh warga Lubuklinggau dan sangat mudah untuk ditemui, tempat ini juga telah terdaftar di Google Maps membuat kalian mudah untuk menemukannya.

BACA JUGA:Pimpin Apel Perdana 2024, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Beri Pesan Penting

Akses jalan yang mudah dilalui dengan kendaraan apa saja, Cuma memakan 10 menit waktu perjalanan dari pusat kota Lubuklinggau.

Kenapa Wisata Sungai Kasie Lubuklinggau wajib dikunjungi?

Tempat wisata alam yang memanjakan wisatawan yang akan menawarkan pengalaman yang sangat luar biasa disuguhkan tempat yang sangat nyaman dengan udara sejuk, dapat berinteraksi dengan masyarakat sekitar menikmati pemandangan yang asri di sekitar kasie.

Dengan harga terjangkau dan tak perlu cemas dengan tempat, karena tempat ini sangat luas, sehingga sangat nyaman didatangi bersama rombongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: