Pimpin Apel Perdana 2024, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Beri Pesan Penting

Pimpin Apel Perdana 2024, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Beri Pesan Penting

Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti melaksanakan apel pagi yang sekaligus merupakan apel perdana di tahun 2024. -Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti melaksanakan apel pagi yang sekaligus merupakan apel perdana di tahun 2024. 

Diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan staf, pelaksanaan apel pagi seperti biasa nya di laksanakan di halaman  kantor Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Dipimpin langsung oleh Kalapas Narkotika kelas II A Muara Beliti, Ronald Heru Praptama. Dalam sambutannya Kalapas menyampaikan beberapa hal, antara lain ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai atas  prestasi dan kinerja yang yang telah dilaksanakan  di tahun 2023 lalu. 

Beliau juga berpesan agar menjadikan  apel pagi seperti ini sebagai suatu kebiasaan yang baik, maka dari itu diperlukan juga kesadaran dan komitmen tinggi untuk datang tepat waktu ke kantor.

BACA JUGA:Pasnati Band Hadir di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

BACA JUGA:Bentuk Tim Kerja ZI, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Assessment Kepada Seluruh Pegawai

Kalapas juga mengatakan bahwa seluruh petugas agar segera menyiapkan uraian kerja melalui aplikasi Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG). 

Dirinya juga memberikan semangat dan motivasi kepada mereka agar tetap melaksanakan tugas lebih baik lagi dalam meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas. 

Selain itu, untuk bersama-sama meningkatkan target kinerja organisasi di tahun 2024 menjadikan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

"Mari jadikan Tahun 2024 sebagai awal langkah untuk terus meningkatkan kinerja dan semakin membaik dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga dapat mencapai seluruh target kinerja di tahun ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:Antisipasi DBD, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Lakukan Fogging

BACA JUGA:Pendidikan Alquran Dibalik Jeruji, 28 WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Wisuda Tahfiz Quran

"Semoga diawal tahun yang baik ini dapat mewujudkan komitmen bersama dan memotivasi semangat seluruh petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dalam memajukan institusi secara keseluruhan,"tutupnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: