Viral di TikTok, Sosok Vania Karyawan Indomaret Fasih Berbahasa Jepang Bermodal Nonton Anime

Viral di TikTok, Sosok Vania Karyawan Indomaret Fasih Berbahasa Jepang Bermodal Nonton Anime

Viral di media sosial TikTok, sosok wanita bernama Vania yang bekerja sebagai karyawan Indomaret jago berbahasa Jepang hanya dengan suka menonton anime.--Instagram @kencampur

LINGGAUPOS.CO.ID – Viral di media sosial TikTok, sosok wanita bernama Vania yang bekerja sebagai karyawan Indomaret jago berbahasa Jepang hanya dengan suka menonton anime.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu 27 Desember 2023.

Biasanya seseorang jika ingin lancar berbahasa asing, mereka akan mengabil kursus terlebih dahulu hingga akhirnya mereka dapat mempraktikkan diri berbicara dengan bahasa asing  yang sudah dipelajarinya.

Namun berbeda hal nya dengan sosok wanita satu ini.

BACA JUGA:Antisipasi DBD, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Lakukan Fogging

Vania viral sebab videonya diunggah oleh akun @kecampur, seorang konten kreator asal Jepang yang sedang menyelesaikan studinya di Universitas Indonesia.

Vania ini diketahui bekerja  sebagai karyawan Indomaret ini sangat jago berbahasa Jepang.

Wanita berusia 20 tahun ini bekerja sebaga kasir Indomaret dan tengah viral sebab kefasihannya dalam menggunakan bahasa Jepang bersama konten kreator Kenji.

Diketahui, pada 21 Desember 2023 lalu, Kenji yang merupakan seorang konten kreator asal Jepang mengunggah video mengenai percakapannya bersama salah seorang karyawan Indomaret di wilayah Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Ketahui Cara Cek DPT Pemilu 2024, Lewat HP, Buruan Cek Status Mu Sebagai pemilih

Tidak disangka-sangka Vania yang saat itu berstatus sebagai karyawan sangat fasih berbahasa Jepang.

Pada unggahan video viral tersebut yang berdurasi 56 detik, Kenji dan Vania terlihat menikmati obrolan. 

Saat ini video yang diunggah akun Instagram Kenji sudah banyak disukai oleh warganet sekitar 600 ribu dengan sematan komentar 13 ribu.

Mungkin bagi sebagian orang mampu fasih berbahasa Jepang karena mengikuti kursus, Vania justru tidak. Ia mengaku hanya belajar otodidak saja lewat tontonan anime selama dua tahun kebelakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: