Nenek 112 Tahun di Malaysia Bersedia Dilamar, Siap untuk Menikah ke-8 Kalinya, Cek Faktanya

Nenek 112 Tahun di Malaysia Bersedia Dilamar, Siap untuk Menikah ke-8 Kalinya, Cek Faktanya

Nenek 112 Tahun di Malaysia Bersedia Dilamar, Siap untuk Menikah ke-8 Kalinya, Cek Faktanya--kosmo

MALAYSIA, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral seorang nenek yang berusia 112 tahun di MALAYSIA bersedia untuk dilamar, dia siap menikah untuk ke-8 kalinya. Berikut ulasan selengkapnya.

Nenek di Malaysia ini bersedia menikah lagi meski telah berusia lebih dari seabad, yaitu 112 tahun, Namun ia masih sehat dan punya daya ingat yang baik.

Namanya adalah Siti Hawa, nenek berusia 112 tahun asal Tumpat, Kelantan, Malaysia. Nenek Siti belakangan menjadi perbincangan hangat lantaran ia mengaku siap dipinang.

Mengutip dari pemberitaan Mothership pada, Jumat 15 Desember 2023, Siti Hawa yang telah menikah sebanyak tujuh kali. 

BACA JUGA:Kemenkumham Kembali Raih Kualitas Tinggi dalam Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Ia menikah lagi setelah berpisah dari suaminya atau karena suaminya yang telah meninggal dunia. Siti juga memiliki lima anak yang berusia antara 58 hingga 65 tahun dari hasil pernikahannya dulu.

Bahkan, nenek Siti hawa juga telah memiliki 19 cucu dan 30 cicit, kini ia tinggal bersama putra bungsu dan menantu perempuannya di Kampung Kejang Sebidang, Tumpat, Kelantan, Malaysia.

Meski sudah tua, Siti Hawa mengaku bahwa ia tidak keberatan untuk menikah yang kedelapan kalinya, jika ada pria yang berminat meminangnya.

Ketika bercerita mengenai kehidupan cintanya, Siti Hawa menyebut tak keberatan jika ada seorang pria yang bersedia meminangnya. 

BACA JUGA:Agar Dijauhkan Dari Bahaya, Ini Doa Keselamatan Untuk Keluarga

Memiliki lima orang anak dengan 19 cucu dan 30 cicit bukan halangan untuk Siti Hawa menikah lagi.

Hal ini dilaporkan oleh Utusan Melayu, Siti sendiri mengatakan keinginannya kepada seseorang yang menyerahkan bantuan peralatan dapur kepadanya itu.

Keinginanya untuk menikah lagi itu karena ia merasa dirinya yang masih sehat, “Bagaimanapun, saya masih sehat” Ucap Siti Hawa.

Meskipun, dia mengaku tidak sekuat sebelumnya serta penglihatan dan pendengarannya juga tidak seperti dulu lagi.Namun, Siti masih memiliki semangat yang tinggi dan akal yang sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: