Guru SMA Negeri 6 Lubuklinggau Tidak Menyangka Raih Sepeda Motor

Guru SMA Negeri  6 Lubuklinggau Tidak Menyangka Raih Sepeda Motor

Pj Walikota Lubuklinggau, H Trisko Defriansyah saat menyerahkan satu unit sepeda motor Honda Revo kepada Riza Novita yang merupakan guru SMAN 6 Lubuklinggau, Minggu 26 November 2023.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Peringati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-78 Pemkot LUBUKLINGGAU dan PGRI LUBUKLINGGAU Bersama Harian Pagi Linggau Pos mengadakan Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama PJ Wali Kota LUBUKLINGGAU, H Trisko Defriansyah di Taman Olahraga Silampari (TOS), Minggu 26 November 2023.

Ketua PGRI Lubuklinggau, Erwin Susanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat dan juga ada pembagian doorprize.

"Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan baik berkat kerjasama kita semua untuk meriahkan HGN dan HUT PGRI ke-78,"katanya.

Sementara itu, pemenang undian satu unit sepeda motor Honda Revo, Riza Novita yang merupakan guru SMAN 6 Lubuklinggau.

BACA JUGA:Hari Guru: Untuk Tuan Guru Asih dkk!

“Alhamdulillah saya sangat bahagia, tidak menyangka dan bersyukur telah mendapatkan undian satu unit sepeda motor utama doorprize diraih SMAN 6 Lubuklinggau,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PGRI Lubuklinggau dan Harian Pagi Linggau Pos yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan juga kepada pihak sponsor yang telah support dan mendukung.

Kemudian, terima kasih juga kepada Pemkot Lubuklinggau, semoga kegiatan seperti ini diadakan setiap tahunnya yang telah mengapresiasi para guru.

Dikatakannya, sebelumnya SMAN 6 Lubuklinggau telah menerima 4 hadiah pada kegiatan pada Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama PJ Walikota Lubuklinggau dan ditambah hadiah doorprize utama Honda Revo.

BACA JUGA:Usai Tampil di Muba, Begini Tanggapan Rhoma Irama

Guru SMAN 6 Lubuklinggau, Pariadi mengatakan,"Kami telah mengumpulkan kupon undian sebanyak 25 kupon pada Jalan Santai dan Senam Bersama ini dan semoga guru tetap profesional dan kegiatan seperti ini tetap berlanjut kedepannya,"harapnya.

Pemenang undian satu unit kulkas, Masrina mengungkapkan rasa bangga karena baru kali ini mendapat doorprize satu unit kulkas.

"Tidak ada pirasat dan mimpi, ini merupakan rezeki dari Allah SWT," kata Masrina yang merupakan Kepala SD Negeri 12 Lubuklinggau.

Masrina menjelaskan dirinya telah mengumpulkan kupon undian sebanyak 4 kupon dikarenakan guru di SD Negeri 12 Lubuklinggau sehingga saya bagikan kupun ini ke guru-guru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: