Melly Goeslaw Disebut Selingkuhan Polisi, Disentil Eks Istri Sah: Lo Pemicu Keretakan Rumah Tangga Aku

Melly Goeslaw Disebut Selingkuhan Polisi, Disentil Eks Istri Sah: Lo Pemicu Keretakan Rumah Tangga Aku

Melly Goeslaw Disebut Selingkuhan Polisi, Disentil Eks Istri Sah: Lo Pemicu Keretakan Rumah Tangga Aku--instagram: melly_goeslaw

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Penyanyi papan atas Melly Goeslaw disentil oleh Eks istri sah Polisi yang menuturkan bahwa Melly adalah penyebab rusaknya rumah tangga mereka.

Baru-baru ini Melly Goeslaw kembali disorot terkait kasus dugaan perselingkuhan dengan oknum polisi 15 tahun lalu. 

Isu terkait dugaan perselingkuhan Melly Goeslaw kembali viral dan tengah ramai dibahas oleh warganet setelah mantan istri sah sang polisi yakni, Masnawati Masud berkoar di media sosial miliknya.

Diketahui, Masnawati Masud adalah mantan istri seorang polisi, AKBP berinisial EHK. 

BACA JUGA:MAN 1 Lubuklinggau Sukses Gelar Kegiatan Tingkatkan Kompetensi Tim Building & Service Excelent

Ia saat ini tengah mengulik kembali peristiwa 15 tahun silam yang ada kaitannya dengan Melly Goeslaw

Seperti yang terlihat di instagram @masnawati_masud, ia mengunggah video terkait usaha yang ia lakukan untuk dapat bertemu dengan Melly Goeslaw.

Pasalnya menurut pengakuan Masnawati ia telah banyak mencoba berbagai cara untuk menghubungi Melly Goeslaw, tetapi sangat sulit untuk bertemu.

Bahkan ia juga sudah mencoba mengontak manajer melly tetapi tetap saja tidak ada balasan yang didapatkannya.

BACA JUGA:Cara Mudah Mengecek Anak Kuliah Atau Tidak, Jangan Sampai Ditipu, Bisa Melalui HP

“Saya Masnawati Masud. Saya membuat video ini karena saya sulit menghubungi saudara Melly Goeslow langsung, maupun lewat manajernya. Segala upaya saya sudah tempu.” Ucap Masnawati.

Masnawati yang kini telah bercerai dengan mantan suaminya yang diduga selingkuh dengan Melly Goeslaw juga menuturkan dengan penuh harap agar videonya bisa sampai ke Melly Goeslaw.

“Semoga saudari Melly Goeslow melihat pesan ini, agar beliau berkenan bertemu dengan saya perihal urusan kita yang belum selesai. Terima kasih.” Lanjut Asnawati dalam videonya.

Sementara itu, mengutip dari unggahan yang ia posting pada 11 November 2023, dalam unggahannya tersebut ia memberikan berita yang sempat viral di tahun 2009.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: