MAN 1 Lubuklinggau Sukses Gelar Kegiatan Tingkatkan Kompetensi Tim Building & Service Excelent

MAN 1 Lubuklinggau Sukses Gelar Kegiatan Tingkatkan Kompetensi Tim Building & Service Excelent

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau Saipul, S.Pd.I, MM, dewan guru dan pegawai foto bersama Kasubbag TU Kemenag Kota Lubuklinggau H Muhammad Rais usai pembukaan Kegiatan Peningkatan Kompetensi Tim Building & Service Excelent MAN 1 Lubuklinggau di Famvida Hote-Foto : Dokumen MAN 1 Lubuklinggau-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID –  Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 (Model) Lubuklinggau sukses menggelar kegiatan Peningkatan Kompetensi Tim Building & Service Excelent di Famvida Hotel Lubuklinggau, Selasa 14 November 2023.

Kegiatan Peningkatan Kompetensi Tim Building & Service Excelent dibuka langsung Kasubbag TU Kementerian Agama (Kemenag) Kota Lubuklinggau, H Muhammad Rais.


Kegiatan games untuk menambah kekompakan Guru dan Staf MAN 1 Lubuklinggau di Famvida Hotel Lubuklinggau, Selasa 14 November 2023.-Foto : Dokumen MAN 1 Lubuklinggau-

Kegiatan ini diikuti 78 orang Guru dan Pegawai MAN 1 Lubuklinggau ini juga diisi sharing ilmu dari Guru Penggerak Bapak Suroto.

Setelah itu, diadakan games memindahkan balon dan menghapalkan instruksi dari instruktur dipandu dari Famvida Hotel. 

BACA JUGA:Harumkan Nama Madrasah, Tim Basket MAN 1 Lubuklinggau Borong Dua Medali Bupati Cup Lahat Tahun 2023

"Untuk guru maupun pegawai MAN 1 Lubuklinggau harus mampu menghasilkan pelayanan optimal baik intern maupun ekstern dengan demikian MAN 1 Lubuklinggau mampu menghasilkan peserta didik yang tak hanya cerdas intelektual, namun juga cerdas emosional dan spiritual,"kata Muhammad Rais.

Dikatakannya sebagai guru dan pegawai, bapak ibu juga harus menerapkan nilai-nilai BerAKHLAK. Yakni Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmnis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

"Kami berpesan kepada guru maupun staf MAN 1 Lubuklinggau juga diharapkan senantiasa menjaga kolaborasi sehingga tujuan organisasi tercapai, Sesuai Hastag MAN 1, Prestasi Unggul Berintegritas,"pesannya.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Lubuklinggau, Saipul Basin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pengawas Pembina MAN 1 Lubuklinggau, AH Rahman. 

BACA JUGA:Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Raih Juara Umum Lomba Pramuka dan Juara 2 Lomba PKS se-Sumsel

Kemudian terima kasih juga kepada narasumber, panitia, dan peserta atas kerjasamanya mengikuti kegiatan ini hingga selesai. 

Selain itu juga kami ucapkan terima kasih juga kepada pihak Famvida Hotel yang telah mempersiapkan akomodasi yang excellent. 

"Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan kekompakan Guru dan Pegawai MAN 1 Lubuklinggau dalam memberikan service excelent terhadap peserta didik dan masyarakat,” tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: linggaupos.bacakoran.co