Heboh, Kades Ogan Ilir Digerebek Warga Saat Bersama Janda, Pengakuan Keluarga Mengejutkan

Heboh, Kades Ogan Ilir Digerebek Warga Saat Bersama Janda, Pengakuan Keluarga Mengejutkan

Heboh, Kades Ogan Ilir Digerebek Warga Diduga Selingkuh Dengan Janda, Pengakuan Keluarga Mengejutkan --Pixabay.com

OGAN ILIR, LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh, seorang kepala desa (kades) di OGAN ILIR, Sumatera Selatan digerebek warga hingga polisi diduga selingkuh dengan seorang janda, begini pengakuan keluarga.

Baru-baru ini masyarakat di Ogan Ilir, Sumatera Selatan dibuat heboh dengan penggerebekan terhadap oknum kades yang diduga selingkuh dengan seorang janda.

Oknum Kades tersebut ialah inisial RM seorang Kades di Desa Teluk Kecapi, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan.

Video penggerebekan RM yang merupakan seorang kades dan janda itu viral di media sosial, keluarga pun akhirnya angkat bicara.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pasca Banjir, Bocah 4 Tahun di Lubuk Linggau Hanyut di Sungai Mesat

Sebelumnya, dalam video yang tersebar terlihat sejumlah warga sedang menggerebek sebuah tempat tinggal yang diduga jadi hunian kades dan selingkuhannya.

Dalam video itu juga terlihat seorang pria yang diduga merupakan Kades Teluk Kecapi sedang ditahan oleh warga yang ikut dalam penggerebekan.

Terlihat, RM yang menggunakan baju dan celana berwarna biru itu tak berkutik saat ia ditahan oleh warga bahkan, saat itu pun terlihat ia sedang berupaya memasang celana.

“Kades Teluk Kecapi selingkuh,” teriak salah seorang warga dalam video yang juga ikut penggerebekan pada Sabtu, 1 Juni 2024.

BACA JUGA:Terbaru, Lowongan Kerja di Dapoer Q Kiss Lubuk Linggau, yang Berminat ini Posisi dan Kualifikasinya

Selanjutnya, oleh warga pasangan selingkuh ini pun digelandang ke Mapolsek Pemulutan untuk diproses.

Hal ini pun dibenarkan oleh Kapolsek Pemulutan, AKP Marinus Ginting, “Iya mereka sudah dikantor, ini sedang kita proses,” ujarnya. 

Namun, pihak keluarga RM membantah tuduhan yang menyebutkan jika RM selingkuh dengan janda tersebut, ia mengatakan jika mereka sudah menikah siri dengan wanita itu.

“Adik saya itu RM tidak selingkuh dengan MT (janda yang juga diamankan ke kantor polisi), tidak benar itu disebut selingkuh,” ujar Saidi kakak RM, pada Minggu 2 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: