Melly Goeslaw Disebut Selingkuhan Polisi, Disentil Eks Istri Sah: Lo Pemicu Keretakan Rumah Tangga Aku

Melly Goeslaw Disebut Selingkuhan Polisi, Disentil Eks Istri Sah: Lo Pemicu Keretakan Rumah Tangga Aku

Melly Goeslaw Disebut Selingkuhan Polisi, Disentil Eks Istri Sah: Lo Pemicu Keretakan Rumah Tangga Aku--instagram: melly_goeslaw

BACA JUGA:Hari ini 15 November adalah HUT Korps Marinir TNI AL Ke-78, Berikut Informasi Seputar Korps Marinir TNI AL

Dalam unggahan instagram itu, Masnawati Masud menuliskan sebuah kalimat, pengantar “Surat Cinta Untuk Melly Goeslaw”. Yang pada foto selanjutnya menampilkan isi kekesalannya dengan Melly Goeslaw.

Dalam salah satu foto Masnawati menuliskan harapannya agar Melly Goeslaw mau bertemu dengannya untuk menyelesaikan urusan mereka berdua, serta agar Melly tidak lagi menyuruh suaminya untuk bertemu dengan Masnawi.

“jangan lagi lo jadiin laki lo tameng untuk temuin gw karena ini urusan kita berdua” Tulis Masnawati 

Bahkan, dalam salah satu gambar Masnawati juga mengungkapkan bahwa Melly Goeslaw lah yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya hingga berakhir perceraian. Masnawati juga menyebutkan jika ia sempat dipenjara.

BACA JUGA:Kasat Bimnas, Kasikum dan Kapolsek Terawas Diganti, Kapolres Musi Rawas Berikan Pesan

“Lo emang bukan wanita ganjen mel, tapi lo pemicu keretakan rumah tangga aku, sampai aku diceraikan dengan cara tidak baik. Dan aku terpaksa terpisah dengan anak-anak aku, karena aku dipenjarakan.” Tulisnya.

Aksi Masnawati Masud telah berhasil menarik atensi dari masyarakat, namun meski demikian hingga artikel ini dibuat belum ada tanggapan dari Melly Goeslow. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: