Video Viral Kamar Kos di Jogja Dipenuhi Sampah Hingga Botol Bekas yang Berisi Urin

Video Viral Kamar Kos di Jogja Dipenuhi Sampah Hingga Botol Bekas yang Berisi Urin

Video Viral Kamar Kos di Jogja Dipenuhi Sampah Hingga Botol Bekas yang Berisi Urin--x: kegoblokan.Unfaedah

YOGYAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID – Viral video di media sosial, seorang pemilik kos menginspeksi kamar kos miliknya, terlihat pada video tersebut dengan jelas kamar yang banyak dipenuhi sampah hingga botol bekas yang berisikan cairan urin, menciptakan kondisi kamar tersebut terlihat tidak layak huni. 

Video inspeksi kamar kos yang dilakukan pemilik kos an tersebut diunggah dan viral di media sosial.

Diketahui bahwa kejadian yang terjadi tersebut berada di Daerah Istimewah Yogyakarta berdasarkan tag lokasi yang telah ditambahkan oleh pengunggah. 

Video tersebut berdurasi 25 detik dan diunggah pada 9 November 2023. Berikut narasi pada video yang beredar.

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Brentford, Premier League, Minggu 12 November 2023, Kick Off 21.00 WIB

“Kondisi kamar kos sebelah gue setelah orangnya sebulan ga pernah keluar, dulu orangnya ga pernah keluar kamar, keluar dua minggu sekali beli shopee food, ke kamar mandi aja ga pernah sama sekali, itu botol isinya air pipisnya..” ucap narasi pada video tersebut.

Di dalam video tersebut, terlihat ruangan kamar yang sudah dipenuhi oleh banyaknya tumpukan sampah bekas makanan, dan botol bekas yang berserakkan, serta mengeluarkan bau busuk yang sangat menyengat.

Bukan hanya itu, ternyata di dalam kamarnya juga terdapat kotoran manusia. 

Tidak disebutkan nama dari pemilik kos an tersebut, ia sangat terkejut dan kesal melihat langsung kondisi kamar yang seharusnya dijaga kebersihannya.

BACA JUGA:Ini Dampak Aksi Boikot Produk Pro Israel, Karyawan Perusahaan Harus Siap-siap

Tidak diketahui dengan pasti sebab dari penghuni kos memiliki kebiasaan tersebut, namun diduga jika penghuni kosan mengidap penyakit hoarding disorder

Yang merupakan penyakit seseorang senang menimbun barang-barang karena menganggap barang ini nantinya akan berguna dan dipakai kembali. 

Orang yang mengidap penyakit ini seringkali menyimpan banyak benda-benda termasuk yang sudah kotor maupun rusak sekalipun. 

Setelah dicek, terdapat beberapa botol bekas yang berisikan cairan urin terlihat berserakan di sekitar ruangan, hal tersebut menunjukkan ketidakdisiplinan dan ketidakbertanggungjawaban dari penghuni kamar tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: