Prediksi Liverpool vs Brentford, Premier League, Minggu 12 November 2023, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Liverpool vs Brentford, Premier League, Minggu 12 November 2023, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Liverpool vs Brentford, Premier League, Minggu 12 November 2023, Kick Off 21.00 WIB--instagram: liverpoolfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 mempertemukan Liverpool kontra Brentford pada hari minggu 12 november 2023 kick off dimulai pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini kalian bisa membaca prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir antar Liverpool melawan Brentford sebagai berikut:

Prediksi Liverpool vs Brentford

Preview

BACA JUGA:Prediksi Chelsea vs Manchester City, Premier League, Minggu 12 November 2023, Kick Off 23.30 WIB

Liverpool saat ini berada di posisi ketiga klasemen Premier League sementara akan tetapi di pertandingan kali ini Liverpool tidak dilengkapi dengan pemain mereka karena cedera pemain Liverpool yang terpaksa absen adalah Andrew Robertson, Thiago Alcantara, Curtis Jones dan Stefan Bajectic.

Banyaknya pemain yang absen di pertandingan kali ini membuat Liverpool tak bisa tampil dengan skuad dan kondisi terbaik mereka, sementara lain tim penantang Brentford di pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan West Ham dengan kemenangan tipis 3-2.

Brentford tidak bisa dianggap sepele mereka berhasil mencatat tiga kemenangan beruntun di musim ini dan bertengger di posisi kesembilan Premier League.

Kemungkinan Susunan Pemain

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Alaves, La Liga, Minggu 12 November 2023, Kick Off 22.15 WIB

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konaté, Virgil van Dijk, Kostas Tsimikas; Wataru Endō, Dominik Szoboszlai, Ryan Gravenberch; Mohamed Salah, Diogo Jota, Darwin Núñez.

Brentford (4-3-3): Mark Flekken; Kristoffer Ajer, Nathan Collins, Ethan Pinnock, Vitaly Janelt; Christian Nørgaard, Frank Onyeka, Mathias Jensen; Bryan Mbeumo, Yoane Wissa, Neal Maupay.

Head to Head

Di atas kertas Liverpool berhasil mengalahkan Brentford sebanyak tujuh kali di semua kompetisi, akan tetapi Brentford harus diperhitungkan mengingat tiga pertandingan terakhir yang mereka ikuti mereka berhasil menang beruntun, setidaknya dua gol terjadi di pertandingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: