Prediksi Real Sociedad vs Benfica, Liga Champions, Kamis 9 November 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Real Sociedad vs Benfica, Liga Champions, Kamis 9 November 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Real Sociedad vs Benfica, Liga Champions, Kamis 9 November 2023, Kick Off 00.45 WIB--instagram: realsociedad

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2023/2024 memasuki matchday ke-4 merupakan pertandingan Real Sociedad kontra Benfica yang dijadwalkan berlangsung pada hari kamis, 9 november 2023 dan kick off dimulai pukul 00.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan yang terjadi antara Real Sociedad melawan Benfica nanti malam, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, mulai dari preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Real Sociedad vs Benfica

Preview

BACA JUGA:Prediksi Persik Kediri vs Madura United, BRI Liga 1, Rabu 8 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Real Sociedad dan Benfica tergabung di Grup D pada Liga Champions musim ini, di pertandingan terakhir mereka, Real Sociedad berhasil mendapatkan kemenangan tipis di kandang Benfica dengan skor 1-0, gal tersebut disumbang oleh Mendez pada menit 63 saat matchday ke-3 kemarin.

Mendez sepertinya menjadi andalan Real Sociedad di musim ini, soalnya dia tidak pernah absen untuk menyumbang gol bagi tim saat melawan Inter dan Salzburg.

Real Sociedad saat ini berada di peringkat ke-2 dibawah Inter Milan, baik Real Sociedad dan Inter Milan sama-sama meraih 7 poin, sementara Benfica saat ini masih terpuruk di posisi juru kunci dengan hasil tanpa gol dan tanpa poin.

Tentunya hal ini menjadi bekal yang bagus untuk Real Sociedad, karena mereka belum pernah kalah dan main di kandang sendiri, Real Sociedad difavoritkan untuk menang pada pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Prediksi Persib Bandung vs Arema FC, BRI Liga 1, Rabu 8 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Susunan Pemain

Real Sociedad (4-3-3): Remiro; Traore, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Mendez, Zubimendi, Merino; Barrenetxea, Kubo, Oyarzabal.

Pelatih: Imanol Alguacil.

Info skuad: Tierney (cedera), Traore (meragukan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: