Prestasi Membanggakan, Pelajar SMPIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Raih Dua Medali Emas

Prestasi Membanggakan, Pelajar SMPIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Raih Dua Medali Emas

Anggita Dzakiyah Rafifah Putri dan Muhammad al Fitrah Khalid peraih medali emas dalam even yang diadakan Global House National Olympic Committe tingkat Provinsi Sumsel.-Foto : Dokumen SMPIT MC-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Bangga, dua pelajar SMP IT Mutiara Cendekia LUBUKLINGGAU meraih dua medali emas dalam even Global National Olympic Committe Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Direktur SIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau, Umar Diharja mengatakan,"Alhamdulilah tahun ini siswa kita mendapatkan dua medali emas dalam even Global National Olympic Committe Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yakni Ananda Anggita Dzakiyah Rafifah Putri dan Muhammad Al Fitrah Khalid,"katanya.


Direktur Pendidikan SIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Umar Diharja-foto: istimewa-

"Kami menghimbau kepada anak-anak, hal ini dijadikan motivasi untuk terus berprestasi, menjadi generasi hebat yang intelektual dan berakhlak,"ungkapnya.

Umar Diharja menjelaskan pembinaan pada anak-anak ini agar memiliki prestasi menjadi prioritas kami. 

"Mudah-mudahan kemenangan anak ini akan diikuti oleh peserta didik lainnya,"harapnya. 

Ia berpesan, beranilah untuk bermimpi dan beranikan dirimu untuk mewujudkan semua impianmu karena impian tidak akan tercapai tanpa keberanian.

BACA JUGA:SIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Sukses Gelar Seminar Parenting Bersama Ahmad Haikal Hassan

Sementara itu, Kepala SMPIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau, Abdiyansyah Satria mengatakan,"Ada dua medali emas itu diraih peserta didiknya dalam even yang diadakan Global House National Olympic Committe,"katanya.

Abdiyansyah Satria menjelaskan ananda yang meraih medali emas yakni, Anggita Dzakiyah Rafifah Putri Kelas 8. C mendapat Gold Medal National Science Olympic Tingkat Provinsi Sumatera Selatan. 

Kemudian, ananda Muhammad al Fitrah Khalid Kelas 8. A meraih Gold Medal National English Olympic juga tingkat Provinsi Sumsel.

“Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah azza wa jalla atas semua yang diraih, semoga menjadi berkah bagi anak-anak dan sekolah,"ungkapnya.

BACA JUGA:Wakili Sumsel, Dua Pelajar SDIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau akan Bersaing pada Olympiade Matematika Nasional

Ia berharap apa yang telah diraih menjadi penyemangat bagi siswa lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: