Lubuklinggau Semakin Tidak Aman, Pelajar ke Sekolah Pun Dibegal

Lubuklinggau Semakin Tidak Aman, Pelajar ke Sekolah Pun Dibegal

Lubuklinggau semakin rawan, pelajar hendak ke sekolah pun dibegal--freepik

BACA JUGA:Warga Palembang Ditangkap di Muratara, Kasusnya Tidak Main-main

Kemudian dalam pengungkapan kasus sambung Kapolres, tidak dapat dilakukan oleh pihak Polri tanpa adanya bantuan dari masyarakat. 

Adapun bantuan yang paling ringan atau kecil menurutnya adalah informasi.

 “Karenanya imbauan kami kepada masyarakat yang mengetahui, melihat, menyaksikan terjadinya tindak pidana yang kebetulan masyarakat ini berada disekitar tempat peristiwa, bantu pihak kepolisian untuk memberikan keterangan,” bebernya.

Dan kata Kapolres, jangan takut untuk memberikan keterangan kepada Polisi. Sebab saksi-saksi itu menjadi salah satu petunjuk bagi pihaknya dalam melangkah untuk memastikan identitas dan ciri-ciri pelaku kejahatan ini. 

BACA JUGA:Kisah Kemenangan KO Tercepat Mike Tyson Hanya Hitungan Detik Saja

“Masyarakat ini yang masih banyak takut apabila memberikan keterangan sebagai saksi. Padahal itu kami sangat butuhkan,” terangnya.   

Ditambah lagi tambah Kapolres, ada sarana teknologi yang dirasakan oleh pihak kepolisian yakni CCTV. Dan itu sangat membantu. 

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang memiliki usaha atau toko, ruko agar bisa memasang CCTV. Bukan hanya untuk pihak kepolisian, tapi buat keamanan diri mereka sendiri,” harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: