PPPK Ibu Kota Nusantara IKN 2023 Membuka Lowongan Kerja Ratusan Formasi, Berikut Syarat Lengkapnya

PPPK Ibu Kota Nusantara IKN 2023 Membuka Lowongan Kerja Ratusan Formasi, Berikut Syarat Lengkapnya

PPPK Ibu Kota Nusantara IKN 2023 Membuka Lowongan Kerja Ratusan Formasi, Berikut Syarat Lengkapnya--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID- Ibukota Nusantara (IKN) menyediakan ratusan formasi PPPK dalam CASN 2023 ini, Simak informasi selengkapnya berikut. 

Pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) telah dibuka dari 20 September 2023 lalu, banyak instansi pemerintahan yang menyediakan formasi, bagi yang ingin mendaftarkan diri dapat mengunjungi laman SSCASN.

Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) juga membuka kesempatan kepada warga untuk bergabung sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Otorita IKN tahun anggaran 2023.

IKN sendiri merupakan singkatan dari Ibu Kota Negara baru, Nusantara. seperti yang diketahui bahwa Presiden Joko Widodo sendiri telah mengumumkan bahwa penetapan Provinsi Kalimantan Timur sebagai lokasi IKN (lokasi ibu kota baru)

BACA JUGA:Pilkades Belani Muratara, Panitia Pastikan Kondusif, Daftar Pemilih Sudah Diplenokan

sementara itu, seleksi PPPK seperti yang termuat dalam Pengumuman Nomor P.021/Otorita IKN/IX/2023 Tentang Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Pemerintah Ibu Kota Nusantara Tahun anggaran 2023.

Adapun formasi PPPK Otorita IKN 2023 dialokasikan sebanyak 355 formasi, untuk jelasnya berikut formasi, persyaratan, hingga jadwal pendaftaran PPPK di lingkungan Otorita IKN 2023.

Formasi PPPK Otorita IKN 2023

1. Formasi Khusus: 138 formasi

BACA JUGA:Jalan Baru Musi Rawas-PALI Pilihan Utama, Berikut 3 Catatan Penting Anggota DPRD Sumatera Selatan

2. Formasi Umum: 217 formasi

Kriteria Pelamar

1. formasi Khusus

- Eks Tenaga Honorer Kategori II (eks THK-II) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: