Hotel Dafam Linggau Akan Berganti Nama Menjadi Famvida Hotel Lubuklinggau

Hotel Dafam Linggau Akan Berganti Nama Menjadi Famvida Hotel Lubuklinggau

General Manager Dafam Hotel Linggau, Ahmad Hifni--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Famvida Hotel LUBUKLINGGAU akan hadir di Kota Sebiduk Semare segera pada Bulan Oktober 2023 mendatang.

Famvida Hotel Lubuklinggau akan mengusung konsep hotel dengan suasana seperti didalam keluarga dengan mengetengahkan makanan dengan menu khas “Cita Rasa Nusantara”.

Famvida Hotel merupakan hotel yang terbaik yang ada di Kota Lubuklinggau yang akan segera hadir menggantikan hotel sebelumnya Hotel Dafam Lubuklinggau.  

Pergantian nama ini telah disampaikan langsung oleh General Manager Dafam saat ini, Ahmad Hifni, Jumat 15 September 2023.

BACA JUGA:Hotel Dafam Linggau Luncurkan Hot Promo Wedding Package

"Insya Allah rencana pergantian nama menjadi Famvida Hotel Lubuklinggau, kemungkinan akan dilakukan pada  minggu ke 3 bulan Oktober 2023, sementara pada saat ini kami dalam proses persiapan outdoor/ indoor dan roof top signage,"kata Bapak yang telah 30 tahun berkecimpung di dunia perhotelan.

Dikatakannya, penggantian branding ini dijelaskannya bahwa secara fisik hotel kami tidak mengalami perubahan, namun yang kita rubah adalah Visi dan Misi kita ke depannya, beliau juga menyampaikan, kalau dari nama Famvida sendiri itu sebenarnya berasal dari bahasa portugis yang berarti keluarga.

"Jadi memang kedepannya hotel ini akan kita ciptakan menjadi hotel yang ramah anak dan keluarga mulai dari keramah tamahan, sambutan dan pelayanan sehingga membuat para pelanggan merasa seperti tinggal di rumah sendiri," jelas Hifni sapaan bapak yang pernah menjadi General Manager IPB Hotel & International Convention Center  Bogor.

Lanjutnya, pada prinsipnya hotel ini dilanjutkannya, adalah bisnis dan resort hotel dimana pada hari biasa pengunjungnya adalah para pebisnis yang melakukan perjalanan dinas baik dari swasta maupun pemerintahan sedangkan pada akhir pekan sebagian besar pengunjung adalah keluarga.

BACA JUGA:Enaknya Ayam Woku Manado Ala Chef Angga, Yuk Bukavaganza di Hotel Dafam Linggau

"Fasilitas yang menarik dari Famvida Hotel adalah  kolam renang dewasa dan, anak-anak, selain itu pada akhir pekan pukul 09.00 pagi kita  ada aktivitas Chef Cilik atau Cooking Class  untuk anak-anak," ungkapnya.

Ditanya kenapa berganti nama dari Dafam Hotel menjadi  Famvida Hotel Lubuklinggau?

Dijelaskan bapak yang pernah menjadi General Manager Hotel Aston Bekasi dan Aston Bellevue Radio Dalam Jakarta Selatan ini, bahwa kontrak Kelola dengan Dafam Hotel Managemnt (DHM) selama 5 tahun telah berakhir.

Kemudian juga  dirasa  sudah saatnya Hotel Dafam Lubuklinggau dengan kekuatan SDM dan management yang ada, sudah mampu untuk mengelola management secara mandiri. Dengan demikian maka diputuskan untuk berganti nama menjadi “Famvida Hotel Lubuklinggau”.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: