Hotel Dafam Linggau Luncurkan Hot Promo Wedding Package

Hotel Dafam Linggau Luncurkan Hot Promo Wedding Package

Hotel Dafam Linggau Luncurkan Hot Promo Wedding Package --

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Bagi anda pasangan calon pengantin yang memiliki rencana untuk mengadakan pesta pernikahan dalam tahun ini atau bahkan waktu dekat ini.

Menikah di Hotel itu tidak harus mahal, bahkan kini harganya semakin terjangkau yakni mulai dari harga Rp9 juta anda sudah bisa menggelar pernikahan akad di Hotel Dafam Linggau.

General Manager Hotel Dafam Linggau, Adin Jumiadi mengatakan,"Setelah Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah Hotel Dafam Linggau telah mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dengan meluncurkan Hot Promo Wedding Package,"katanya.

"Dengan Hot Promo Wedding Package ini, pasangan calon pengantin bisa memesan dekorasi khusus sesuai dengan tema yang diinginkan misalnya dari segi warna atau bentuknya seperti apa, sesuai dengan paket yang di ambil,"ungkapnya.

BACA JUGA:Enaknya Ayam Woku Manado Ala Chef Angga, Yuk Bukavaganza di Hotel Dafam Linggau

BACA JUGA:Yuk Dicoba Ayam Bakar Bacem, Bukavaganza di Hotel Dafam Linggau

Adin Jumiadi menambahkan Hotel Dafam Linggau sendiri menawarkan tiga pilihan paket wedding eksklusif, yakni Silver, Gold dan Platinum.

Ketiganya bebas memilih venue seperti Ballroom, Temam dan Cinnamon, Pelegan, Canting Restaurant atau kombinasi pelegan canting dan pool area dan dengan venue yang terintegrasi mampu menampung 250 orang,"jelasnya.

"Untuk paket pernikahan ini sudah termasuk makan dan minum dengan standar kualitas Bintang 4 dan rasa yang mantap dan untuk tamu maupun keluarga pengantin dilengkapi pula dengan tambahan, kamar pengantin, dan honeymoon dekor,"tuturnya.

Menurutnya, bagi tamu yang mengambil promo ini akan di undang untuk melakukan food-testing di Canting Restaurant Hotel Dafam Linggau untuk 5 orang, sebelum acara berlangsung.

BACA JUGA:Spesial Nasi Briyani Hadir Saat Ramadan di Hotel Dafam Linggau

BACA JUGA:Hotel Dafam Linggau Hadirkan Promo Bukavaganza, ada Ayam Bakar Palembang Ala Chaf Angga

Dikatakannya Hotel Dafam Linggau adalah hotel bintang empat yang berlokasi sangat strategis di Jalan HM Soeharto KM 12 No 168 Lubuklinggau Cukup 15 menit berkendara dari Bandara Silampari menuju hotel dan 10 menit berjarak untuk menuju daerah wisata Taman Beliti Anggon dengan demikian menjadikan hotel ini tempat yang sangat ideal untuk keperluan bisnis maupun rekreasi.

Jadi segera reservasi dengan menghubungi, Marketing Manager Dafam Linggau, Septian di 0822- 8070-5101, atau Sales Marketing, Hikmah di 0813-7776-1819, Instagram @dafamlinggau dan @tamanbelitianggon atau Facebook Hotel Dafam Linggau.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: