Junjung Tinggi Sportivitas, Turnamen Sepakbola Mini dan HUT ke 26 SMPN 8 Lubuklinggau Sukses Digelar

Junjung Tinggi Sportivitas, Turnamen Sepakbola Mini dan HUT ke 26 SMPN 8 Lubuklinggau Sukses Digelar

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka Turnamen Sepakbola Mini antar SD Negeri/ Swasta Kota Lubuklinggau, Kamis 7 September 2023.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - HUT ke 26 SMPN 8 Lubuklinggau dan Turnamen Sepakbola Mini antar SD Negeri/ Swasta Kota Lubuklinggau sukses digelar dan dibuka langsung Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Kamis 7 September 2023.

HUT ke 26 dan dan Turnamen Sepakbola Mini SMPN 8 Lubuklinggau mengusung tema Tunjukan Permainan Terbaikmu dengan Menjunjung Tinggi Sportivitas.

Kegiatan yang mempertandingkan sejumlah SD negeri dan swasta ini sebanyak 40 putra SD se Kota Lubuklinggau.

Wali Kota Lubuklinggau mengucapakan terima kasih karena hari ini kita melaksanakan kegiatan ulang tahun SMPN 8 Lubuklinggau yang ke-26.

BACA JUGA:Kisah Cinta Nenek Rohaya dan Slamet, yang Beda Usia 55 Tahun, Sampai Maut Memisahkan

BACA JUGA:Ponpes Al Madani Lubuklinggau Datangkan Syaikh Fauzi Sa’id Muhammady Haikal dari Mesir, Berikut isi Ceramahnya

"Ini wujud syukur keluarga besar SMPN 8 Lubuklinggau dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan. Inilah kegiatan yang memberikan ruang tempat dan waktu kepada anak-anaknya untuk bisa tampil mengaktualisasikan diri mereka,"katanya.

Lanjutnya, seperti yang kita lihat ada anak yang menampilkan pidato bahasa Inggris, ada yang bisa bersenjang ada yang bisa menari ini sangat luar biasa.

"Ini juga akan menjadi ajang silaturahmi menambah teman di kalangan pelajar SD ini. Dengan ajang seperti ini, momentum olah raga bola kaki tingkat SD jadi ajang menampilkan keberanian," jelasnya.

Dikatakannya, ajang seperti ini sangat positif dan bisa diikuti oleh sekolah lain. Sukses buat kegiatan sepak bola mini SMPN 8 Lubuklinggau.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi di Kemenaker, Rumah Eks Anak Buah Muhaimin Digeledah KPK

BACA JUGA:Yenny Wahid Bertemu Prabowo Subianto, Apakah akan Menjadi Cawapres

Sementara itu, Kepala SMPN 8 Lubuklinggau, Ema Arioktariyana, S.Pd, M.Pd menjelaskan turnamen sepakbola mini antar SD Negeri dan Swasta se Kota Lubuklinggau ini dalam rangka memperingati Dirgahayu SMPN 8 Lubuklinggau ke-26.

"Alhamdulillah dari tahun ke tahun prestasi yang diraih oleh siswa-siswi kami bertambah terus dan meningkat dan juga dari tahun ke tahun peserta didik selalu bertambah maka dari itulah wujud rasa syukur kami mengadakan kegiatan seperti ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: