Yenny Wahid Bertemu Prabowo Subianto, Apakah akan Menjadi Cawapres

Yenny Wahid Bertemu Prabowo Subianto, Apakah akan Menjadi Cawapres

Pertemuan Prabowo dan Yenny Wahid--Instagram Prabowo Subianto

LINGGAUPOS.CO.IDYenny Wahid putri Gus Dur bertemu calon presiden Prabowo apakah akan menjadi cawapres Prabowo? Yuk Simak.

Indonesia akan menyambut tahun politik pada tahun depan, tahun depan sangat ditunggu banyak orang karena tepatnya pada tanggal 14 Februari 2024 nanti akan diselenggarakan Pemilihan Presiden dan wakil presiden Indonesia.

Untuk saat ini sudah banyak partai yang membentuk koalisi untuk merebut suara dalam pemilihan umum 2024 nanti.

Tentunya sudah banyak adu argumen yang menarik antara koalisi dan calon presiden.

BACA JUGA:Yenny Wahid Menyampaikan Wasiat Gus Dur, Cak Imin Harus Dilengserkan dari Ketum PKB

Setidaknya untuk sekarang yang diketahui public terdapat 3 calon presiden yaitu Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan anies baswedan.

Seluruh mata masyarakat Indonesia seolah tertuju ke tiga orang ini sebagai Calon Presiden yang nantinya akan mengganti posisi Jokowi yang akan habis masa jabatannya di tahun depan.

Tentunya masyarakat menginginkan pengganti Presiden Indonesia saat ini mempunyai potensial serta layak untuk menerima amanah dari negara yang besar ini.

Tetapi hanya ada satu pasangan yang sudah dipastikan maju sebagai calon presiden dan wakil presiden untuk pemilihan umum 2024 nanti, yaitu duet Anies – Cak Imin.

BACA JUGA:Dituduh Bawa Nama NU saat Deklarasi, ini Respon Cak Imin

Selain duet Anies Baswedan dan Cak Imin, belum tercium nama nama lain untuk menemani kedua calon presiden lainnya.

Banyak publik bertanya tanya siapakah yang akan menjadi pasangan Cawapres untuk Prabowo dan Ganjar.

Isu publik mengatakan bahwa besar kemungkinan calon presiden Indonesia Prabowo akan menggandeng Yenny Wahid untuk maju sebagai calon Wakil presiden dalam pemilu 2024 nanti.

Seolah olah membaca pikiran banyak masyarakat yang menduga duga ia akan menjadi cawapres Prabowo, Yenny Wahid bertemu dengan Prabowo pada suatu kesempatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: