Tabligh Akbar Bersama Ustadz Syafiq Riza Basalamah di Masjid Agung As Salam Lubuklinggau, Catat Tanggalnya

Tabligh Akbar Bersama Ustadz Syafiq Riza Basalamah di Masjid Agung As Salam Lubuklinggau, Catat Tanggalnya

Dr Syafiq Riza Basalamah, Lc, MA--Youtube Syafiq Riza Basalamah

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, siap-siap untuk datang menghadiri acara Tabligh Akbar di Masjid Agung As Salam Lubuklinggau.

Adapun ustadz yang diundang dalam Tabligh Akbar adalah Ustadz Dr Syafiq Riza Basalamah, Lc. MA.

Jadwalnya, Jumat dan Sabtu, 8 dan 9 September 2023.

Untuk Jumat 8 September 2023 diadakan di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau yang beralamat tepat di Jalan Garuda, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Kapan Batas Akhir Salat Subuh, Begini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Sedangkan pada Jumat 9 September 2023 diadakan di Masjid Raudhatul Jannah Kota Lubuklinggau beralamat lengkap di Jalan Fatmawati Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 Kota Lubuklinggau.

Untuk kalian yang bukan berasal dari Kota Lubuklinggau, bisa mencari informasi Alamat lengkap kedua masjid ini, melalui aplikasi Google Maps.

Waktu diadakannya tabligh akbar pada  hari Jumat dan Sabtu, 8-9 September 2023 ini berlangsung pada pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.

Profil Syafiq Riza Basalamah

Dr Syafiq Riza Basalamah adalah seorang pendakwa, penulis bahkan dosen di Sekolah Tinggi Dirasat Islamiyah Imam Syafi’I Jember Jawa Timur.

BACA JUGA:Mitos Larangan yang Diharamkan Jika Dilakukan di Bulan Maulid Nabi, Buya Yahya Berikan Penjelasan

Banyak literasi dan sumber yang mengatakan bahwa Ustadz Syafiq Riza Basalamah tokoh yang memakai Faham Salafi Manhaj Salafi.

Ustadz Dr Syafiq Riza Basalamah, Lc. MA, diketahui adalah alumni S3 di Universitas Islam Madinah.

Ustadz Syafiq Riza Basalamah juga memiliki akun Youtubenya sendiri, serta sering membagikan video berisi ceramah, dan kajian-kajian di dalam islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: